Sempat Tertunda, Date A Live: Ren Dystopia Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Terbaru

Gaming Jul 01, 2020

Setelah pada Juli tahun lalu sempat mengumumkan penundaan, akhirnya Date A Live: Ren Dystopia mendapat kepastian rilis.

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Rabu (1/7), Compile Heart mengumumkan bahwa game baru dari seri novel ringam Date a Live karangan Koushi Tachibana itu akan diluncurkan untuk PlayStation 4 pada 24 September mendatang di Jepang seharga 7.920 yen secara retail fisik dan 7.040 yen melalui versi digital.

Sebuah video trailer turut diluncurkan untuk mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut.

Edisi terbatas dari game ini yang dibanderol seharga 10120 yen juga akan tersedia. Edisi terbatas sudah mencakup bundling game dengan packing ilustrasi bergambar dari Tsunako, Special booklet berisi cerita pendek yang ditulis langsung oleh Tachibana, dan CD drama.

Penggemar yang memesan game secara pre-order juga akan menerima CD drama yang berbeda.

Gim Date a Live: Ren Dystopia akan menampilkan karakter Natsumi, yang muncul di musim ketiga anime (disuarakan oleh Ayumi Mano). Gim ini juga akan menampilkan Spirit baru.

Kisah gim ini dimulai pada malam normal, ketika Shido memimpikan suara sosok yang berusaha memanggil dirinya dari dalam kegelapan.

Ketika Shido bangun di pagi hari, dia menemukan sebuah kotak yang dihiasi dengan pola ular di samping tempat tidurnya. Pada awalnya dia berpikir itu adalah lelucon, dan bertanya kepada semua orang tentang hal itu, tetapi sesuatu terjadi ketika dia membukanya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.