Seorang Modder Ubah Pedang Geralt Jadi Pedang Diamond Minecraft!

Gaming 29 Jul 2020

Kabar terbaru datang dari game yang sangat terkenal di kalangan para gamer RPG ini. CD Projekt Red selaku developer yang menggarap The Witcher, telah berhasil membawakan sebuah karya yang sangat detail dari berbagai segi.

Kesuksesan itulah membuat para modder berlomba lomba menghadirkan berbagai mod unik. Hal ini ditujukan agar game ini selalu terkesan menarik di balik tema serius yang dibawakannya.

Tak lama ini seorang modder bernama milckywayy, telah membuat mod unik dimana dia merubah pedang ikonis yang digunakan geralt pada game tersebut. Ia menggantinya dengan pedang diamond yang ada di game legendaris Minecraft.

Pedang Diamond khas Minecraft

Terkenal Lewat Dunia Yang Khas

The Witcher memang terkenal dengan tema yang mencekam, dimana dunia pada game ini menghadirkan berbagai makhluk sihir yang menyeramkan pada era Medieval.

Pada seri ketiga ini yang berjudul The Witcher 3: Wild Hunt juga menyuguhkan dunia yang luasnya 30 kali lipat dibanding seri sebelumnya. Di samping itu, gameplay yang kokoh dan alur cerita yang menarik menjadi fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh CD Projekt Red.

Sering kali game yang sejenis ini membuat para gamer merasa bosan ketika menghabiskan waktu untuk menaikkan level karakter. Namun dengan hadirnya mod yang unik ini, barang kali bisa membuat para pemainnya merasa lebih terhibur. Ketika menghabiskan para makhluk yang ada digame ini.

Akan tetapi, sayangnya modder tersebut tidak menambahkan efek suara yang khas dari pedang diamond tersebut ketika menebas musuh. Mod ini sudah tersedia melalui website nexus, dimana website ini menyediakan berbagai mod dan tidak hanya mod untuk game The Witcher saja.

Tetapi game lain seperti Devi May Cry, Fallout, Skyrim dan masih banyak game lainnya yang juga bisa kalian tambahkan mod. Semoga dengan adanya mod baru yang sangat unik ini bisa menambahkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

MedForSquad berharap semoga akan ada update terbaru lainnya mengenai mod pedang minecraft ini, seperti menambahkan efek suara.

Bagaimana dengan kalian, para pemain The Witcher? Apakah kalian tertarik untuk menambahkan mod pedang dari minecraft ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational