Setelah Anime, Manga Araoto Dapatkan Adaptasi Live Action

Pop Kultur Jul 09, 2020

Jika kalian menginginkan lebih banyak kisah dari manga O Maidens in Your Savage Season (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo) atau disingkat Araoto, bakal ada berita besar karena manga karya Mari Okada dan Nao Emoto itu akan mendapatkan adaptasi serial TV live action!

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (9/7), pengumuman itu muncul di Majalah Bessatsu Shonen edisi Agustus, yang akan dirilis minggu ini di Jepang. Pengumuman ini juga telah dikonfirmasi oleh Twitter resminya.

Selain itu, epilog manga yang sudah selesai berisi dua bab side story baru akan hadir di majalah edisi September dan Oktober, dan direncanakan bakal rilis pada bulan Agustus dan September nanti.

Informasi lebih lanjut tentang adaptasi serial drama live action nantinya akan dirilis di kemudian hari.

Ditulis oleh Mari Okada dan diilustrasikan oleh Nao Emoto, manga Araoto (O Maidens di Your Savage Season) telah diterbitkan perdana di Bessatsu Shonen Magazine pada 2016. Manga ini menerima adaptasi anime pada Juli tahun lalu, yang diproduksi di studio animasi Lay-duce.

Serial ini berkisah tentang klub pecinta buku sekolah menengah, di mana anggotanya berusaha mengeksplorasi cinta dan seks melalui literatur.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.