Shin Megami Tensei V Dikonfirmasi Rilis Tahun Depan Via Switch

Gaming Jul 21, 2020

Atlus mengumumkan bahwa Shin Megami Tensei V akan diluncurkan untuk Switch pada tahun 2021 secara global.

Dikutip dari Anime News Network, Siliconera, dan Gematsu, pengumuman ini disampaikan via acara live streaming Nintendo Direct Mini: Partner Showcase yang digelar Senin (20/7) kemarin.

Sebuah trailer singkat berdurasi 90 detik turut diluncurkan via kanal YouTube Atlus dan Nintendo. Ada dua versi bahasa dalam trailer, yakni Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris

Adapun cuplikan trailer baru untuk game RPG itu selama presentasi, yang memberi fans pandangan yang lebih baik pada pahlawannya dan musuh yang akan dihadapi.

Segmen itu dimulai dengan musuh iblis yang mengatakan, “Dewa yang kamu sembah sudah mati.” Fans kemudian melihat avatar utsma berjalan melalui kereta bawah tanah. Saat itulah, karakter tersebut berkata, “Ketertiban itu sendiri telah runtuh, dan kekacauan akan memerintah atas semuanya.”

Avatar tersebut kemudian berjalan melalui kota gurun yang hancur, sembari bertanya, “Di dunia tanpa Penciptanya, jalan mana yang akan Anda pilih?”

Selain trailer singkat, tak ada info lebih lanjut seperti apa game-nya. Game Shin Megami Tensei V ini sendiri sebelumnya diketahui sempat diumumkan 2017 silam, tapi Atlus lebih memilih merahasiakannya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.