Shitsuji Megane dan Misaka Mikoto Berkolaborasi dalam Produk Kacamata Terbaru

Kreasi 24 Jul 2020

Shitsuji Megane Eyemirror telah memulai penjualan kacamata baru mereka dalam edisi kolaborasi spesial dengan heroine utama dari musim ketiga salah satu spinoff To Aru series, To Aru Kagaku no Railgun T (A Certain Scientific Railgun T), Misaka Mikoto.

Dilansir dari Crunchyroll, motif dari kacamata tersebut terinspirasi dari seragam SMP Tokiwadai, sekolah yang menjadi latar serial tersebut.

Lambang sekolah itu dirancang di pelipisnya dan cloissone dituangkan dalam lengannya satu per satu.

Adapun produk kacamata tersebut akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni warna perak berdasarkan warna seragam sekolah serta warna coklat yang terinspirasi dari warna rambut salah satu pengguna kekuatan level 5 terkuat ini.

Sementara itu, kain kacamata yang disertakan dalam set juga menggunakan ilustrasi baru yang penuh dengan warna khusus.

Tak hanya itu, fans ataupun pembeli juga akan mendapatkan sebuah clear file ukuran A5 berwarna penuh sebagai bonus bagi pelanggan pertama.

Visual poster A5

Produk kacamata kolaborasi Shitsuji Megane Eyemirror dan Misaka Mikoto ini akan tersedia di Ikebukuro Timur, toko kacamata kolaborasi anime Animegane di Akihabara, serta toko online Shitsuji Megane Eyemirror.

Adapun harga untuk satu produk kacamata ini dibanderol mulai 13.200 yen atau setara dengan 124 USD (sekitar Rp 1.815.000,-).

Bagaimana, apa MedForians tertarik untuk membelinya?

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings