Single ke-40 Nana Mizuki Siap Rilis Oktober Mendatang

Pop Kultur Jul 21, 2020

Baru saja mengumumkan pernikahannya, seiyuu dan penyanyi Nana Mizuki mengungkapkan bahwa ia bakal kembali dengan single barunya.

Situs web resmi dari penyanyi sekaligus pengisi suara berusia 40 tahun itu telah mengumumkan pada hari ini, Senin (20/7) bahwa single ke-40 A Side-nya akan segera dirilis pada 7 Oktober 2020 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, salah satu lagu dalam single tersebut berjudul “Fire Scream” yang liriknya ditulis oleh Mizuki sendiri dan aransemen musiknya disusun oleh Noriyasu Agematsu (Elements Graden).

Lagu ini pun akan ditampilkan sebagai lagu tema terbaru untuk game smartphone Senki Zessho Symphogear XD Unlimited.

Game yang terinspirasi dari serial anime Symphogear itu dirilis pada Juni 2017 yang lalu untuk platform iOS dan Android.

Adapun lagu temanya, “Unlimited Beat” yang dimasukkan ke dalam album Mizuki yang ke-12, “Neogene Creation” telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya. Detail dari dua lagu lainnya dalam single akan segera diumumkan.

Nana Mizuki sendiri merupakan seorang penyanyi sekaligus pengisi suara berbagai anime dan game.

Memulai debutnya sejak 1998, Mizuki dikenal menyuarakan beberapa karakter anime seperti Hyuga Hinata dalam Naruto Series, Fate Testarossa dalam Mahou Shoujo Lyrical Nanoha, Kisaragi Saya dalam Blood-C, Tsubasa Kazanari dalam Symphogear Series, serta Alois Trancy dalam Kuroshitsuji.

Sementara debutnya dalam game mencakup karakter Nagao Kagetora dalam Fate/Grand Order, Kallen Kaslana dalam Honkai Impact 3, dan Mostima dalam Arknights.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.