Single Kedua Mendiang Haruma Miura, “Night Diver” Dikonfirmasi Tetap Rilis Agustus Ini

Pop Kultur Jul 20, 2020

Pasca kematian aktor sekaligus musisi Haruma Miura, banyak penggemar yang penasaran dengan status proyek terbarunya.

Miura sendiri dikenal sangat sibuk membintangi sejumlah besar drama dan film, produksi panggung, serta karir musik solonya yang ia mulai tahun lalu.

Dilansir dari Arama Japan, pada April 2020 sendiri, Miura sempat mengumumkan single keduanya yang berjudul “Night Diver” yang awalnya dijadwalkan akan rilis pada musim gugur ini. Miura ditetapkan untuk debut lagu pada episode SP Music Station yang ditayangkan pada 24 Juli.

Namun melalui situs Music Station sendiri, seluruh daftar pemain untuk episode tersebut dihapuskan namanya dan digantikan oleh ucapan belasungkawa terhadap Miura.

Adapun perusahaan agensi Amuse yang menaungi Miura mengkonfirmasi bahwa single “Night Diver” akan tetap rilis pada 26 Agustus mendatang.

Single ini akan memiliki 3 lagu secara total, dimana salah satu dari lagu tersebut, “You & I” ditulis dan disusun secara langsung oleh Miura sendiri. Single ini pun juga akan menyertakan lagu original berjudul “One” di akhir singlenya.

Miura sendiri memulai debut pertamanya sebagai musisi dengan merilis single pertama bertajuk “Fight for Your Heart” pada 7 Agustus 2019 yang lalu. Status beberapa proyek Miura mendatang lainnya mencakup drama TBS “Okane no Kireme ga Koi no Hajimari” yang dijadwalkan tayang pada bulan September dan film “Brave : Gunjyo Senki” pada 2021.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.