SINoALICE Server Global Adakan Kolaborasi dengan NieR: Automata

Gaming Jul 18, 2020

Game fairy tale besutan Yoko Taro, SINoALICE Server global akhinya dirilis pada bulan ini secara global. Dan secara mengejutkan, game baru tersebut langsung berkolaborasi dengan game besutan Taro lainnya, NieR : Automata.

Terhitung sejak Rabu (15/7), pemain yang login selama event akan menerima karakter 2B (Breaker) mereka sendiri yang dapat ditambahkan ke daftar karakter mereka.

Dilansir dari Crunchyroll, The Puppets Feast Grimoire Gacha juga akan menawarkan A2 (Breaker) dan Emil (Cleric), serta Blade Type-40.

Pemain juga dapat mengumpulkan medali untuk ditukar dengan beebagai perlengkapan kolaborasi, termasuk armor 2B, senjata, dan Nightmare.

Pemain juga dapat mengambil bagian dalam event “Memory of Dolls” dengan skenario baru yang ditulis oleh Yoko Taro sendiri dan disuarakan oleh Yui Ishikawa (2B) dan Kaori Kawabuchi (Simone).

Event ini juga akan menampilkan musik baru garapan komposer Keiichi Okabe / MONACA, komposer untuk SINoALICE dan NieR : Automata.

Akun Twitter resmi game tersebut juga akan membagikan 30 kotak musik NieR : Automata Vague Hope (Cold Rain).

Event kolaborasi NieR: Automata berlangsung hingga 6 Agustus, setelah itu kolaborasi lain akan dimulai dengan NieR: Replicant.

Adakan Pembaruan

Selain event kolaborasi, Game SINoALICE juga dikonfirmasi adakan penjualan Alice Sorcerer dan Gretel Sorcerer Twilight Crystal / Class Set pada 15 Juli.

Dikutip dari Siliconera, Adapun detail tentang penawaran ini hanya sedikit, karena pengumuman selama SINoALICE Times Vol. 1 menawarkan slide yang disiapkan dengan informasi dasar tentang kelas kedua karakter itu.

Gretel Sorcerer telah ditambahkan ke dalam game pada 16 Juli hingga 6 Agustus mendatang. The Alice Sorcerer Grimoire juga dikabarkan akan hadir pada beberapa minggu kedepan di musim panas.

SINoALICE sendiri menempatkan para pemain dalam kendali atas karakter-karakter dongeng yang dimodifikasi seperti Alice in Wonderland, Little Mermaid, Pinocchio, dan Princess Kaguya. Game ini juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan franchise lainnya pada waktu yang akan datang, seperti Code Geass, Re Zero, dan Space Invaders.

Sumber gambar thumbnail: Fanspage SinoAlice

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.