Stand by Me Doraemon 2 Rilis PV Baru, Ungkap Pemeran Tambahan

Pop Kultur Jul 27, 2020

TOHO memposting video promosi (PV) dan poster teaser untuk film anime CG Stand By Me Doraemon 2 CG pada hari Senin (27/7).

Dikutip dari Anime News Network, PV baru sendiri mengungkapkan dua pemeran tambahan dalam film.

Satoshi Tsumabuki dikonfirmasi kembali mengisi suara sebagai Nobita dewasa, sementara Nobuko Miyamoto menyuarakan nenek Nobita. Selain keduanya, seri ini menetapkan bahwa Wasabi Mizuta, Megumi Oohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, dan Tomokazu Seki kembali masing-masing berperan sebagai Doraemon, Nobita (versi kecil), Shizuka, Gian, dan Suneo.

Sebagian besar cerita film akan mengadaptasi dari versi film yang rilis tahun 2000 silam, Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Nenek’s Recollections), tetapi akan menambahkan sejumlah kisah orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir dalam film sebelumnya, Stand By Me Doraemon.

Di video, dikisahkan bahwa Doraemon dan Nobita naik mesin waktu dan berangkat ke hari pernikahan Shizuka untuk memenuhi keinginan nenek “Aku ingin melihat istri Nobita”. Namun, Nobita tidak muncul di tempat, bahkan ketika pernikahan akan segera dimulai …

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di bioskop Jepang pada 7 Agustus, sampai kemudian ditunda karena penyakit Virus Corona baru (COVID-19).

Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki kembali dari film pertama sebagai sutradara, dengan Yamazaki sekali lagi menulis naskah.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.