Tak Hanya Koiwai Kotori, Lashinbang Radio! Akan Diisi Seiyuu Nitta Emi Mulai Agustus

Pop Kultur Jul 16, 2020

Lashinbang (Berpusat di: Toshima, Tokyo, Jepang, CEO: Hiroyuki Saito), akan menyiarkan siaran radio dalam seluruh toko mereka mulai pada bulan Juli ini.

Personality pertama mereka, Koiwai Kotori telah on-air sejak tanggal 1 Juli lalu, radio mereka dibagi dalam 2 bagian, segmen pertama telah mengudara di toko mereka dari 1 Juli hingga 15 Juli ini, dan segmen kedua akan mengudara dari tanggal 16 hingga 31 Juli pada 52 toko mereka di seluruh Jepang.

Tetapi, telah diberitahukan bahwa segmen pertama radio Koiwai Kotori akan diunggah pada Youtube dan halaman Facebook mereka hingga tanggal 31 Agustus.

Seluruh pesan dan komentar yang ada di halaman Youtube dan Facebook pada video tersebut akan diteruskan kepada Koiwai Kotori sendiri.

Dan untuk bulan Agustus mendatang, telah ditetapkan bahwa Nitta Emi akan mengisi program tersebut. Selama ini Nitta Emi mungkin hanya dikenal dengan peran Kousaka Honoka dari “Love Live!”, tetapi Nitta Emi juga penyanyi yang terkenal baik di Jepang, maupun mancanegara. Nantikan program “Nitta Emi Lashinbang Radio” pada pertengahan bulan Agustus.

Dan jika kalian ingin mengikuti update lebih lanjut, Lashinbang Radio baru saja membuka akun Twitter @lashin_radio untuk mengetahui jadwal seiyuu yang akan mengisi program radio tersebut. Dan #LashinbangRadio atau #らしんばんラジオ dapat kalian gunakan untuk memberi pesan dan kesan terhadap konten radio tersebut.

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.