Tales of Crestoria Kini Telah Rilis via iOS dan Android

Gaming 17 Jul 2020

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game anime RPG Turn Base terbaru mereka bertajuk Tales of Crestoria kini telah rilis secara resmi dan dapat diunggah melalui App Store untuk platform iOS dan Google Play untuk platform Android.

Sebelumnya, game anyar dari Tales series itu telah membuka sesi beta test untuk wilayah Kanada dan Indonesia. Game ini sempat mengalami berbagai kendala yang memaksa untuk melakukan maintenance.

Dilansir dari Siliconera dan Gematsu, sebagai bentuk selebrasi dari perilisan gamenya, Tales of Crestoria melaksanakan event login bonus berupa 3 SR+ Guaranteed Summon Ticket bagi pemain baru.

Tak hanya itu, bagi fans yang sudah melakuka pra registrasi juga mendapatkan bonus 20 summons yang bisa digunakan untuk gacha sejumlah item kuat.

Awal minggu ini, Bandai Namco berbicara tentang Tutorial Select Summon yang hadir dalam Tales of Crestoria. Hal itu cukup menghabiskan beberapa hari melihat SR dan SSR Memoria Stones akan ada, dengan pemain tampaknya dapat memilih satu.

Berikut daftar karakter SR Memoria Stone yang dikutip dari Tales of sebelumnya:

Asbel
Cress
Estelle
Jude
Kanonno E.
Kohaku
Leon
Lloyd
Ludger
Luke
Milla
Reid
Rita
Stahn
Sorey
Velvet
Yuri

Tales of Crestoria sendiri berfokus kepada petualangan Kanata dan sekutunya untuk bertahan hidup di dunia fantasi Crestoria sambil menanggung beban dosa masa lalu mereka.

Terlihat sebagai seorang “Transgressors” oleh sesama warga karena melakukan kejahatan untuk melindungi satu sama lainnya, Kanata dan Misella memulai petualangan mereka untuk menemukan keadilan dari dunia yang tidak meginginkan eksistensi mereka.

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan dalam game Tales of Crestoria ini mencakup story original anime RPG dan side story, mystic arts combo attack, upgrade skills, unlock characters episodes, serta grafik anime yang memukau.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings