Tokyo Game Show Berkolaborasi dengan Amazon, Gelar Event Online

Gaming Jul 22, 2020

Setelah berbulan-bulan menunggu detail untuk Tokyo Game Show versi online yang akan datang, Asosiasi Computer Entertainment Supplier akhirnya mengkonfirmasi rincian acara daring dan kemitraannya dengan raksasa belanja Amazon.

Asosiasi mengumumkan kembali pada bulan Mei lalu bahwa karena virus Corona baru (COVID-19), ia membatalkan acara September yang sebenarnya akan digelar di Makuhari Messe untuk dipindahkan ke dalam format acara online.

Dilansir dari Crunchyroll, Tokyo Game Show 2020 akan diadakan mulai 23 hingga 27 September di situs Tokyo Game Show, serta situs web khusus Amazon yang akan menjadi tuan rumah acara tersebut serta halaman sponsor khusus.

Sementara pada 23 September akan menjadi “hari pencocokan bisnis”, mulai 24 September situs web akan dibagikan dengan pratinjau permainan, pengumuman, pameran perusahaan, dan bahkan pembelian barang edisi terbatas.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, acara online tersebut akan mengumumkan beberapa hal, di antaranya pengumuman beberapa judul game baru, pembaharuan game, serta turnamen e-Sport secara langsung.

Semua pengumuman dan acara yang dijadwalkan akan disiarkan melalui saluran resmi Tokyo Game Show dan program streaming yang dibuat oleh Tokyo Game Show 2020 Online tersebut.

Sebelumnya pada awal Mei lalu, pihak panitia telah mengumumkan secara resmi bahwa acara fisik Tokyo Game Show 2020 telah dibatalkan akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Pengumuman ini telah dirilis melalui situs resmi Tokyo Game Show 2020. Namun sebagai gantinya, pihak panitia merubah bentuk acara tersebut menjadi sebuah acara online.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.