Tomioka Giyuu Kini Hadir Dalam Wujud Nendoroid yang Cool Abis!

Figure 20 Jul 2020

Good Smile Company kembali mengumumkan sebuah nendoroid baru. Kali ini, mereka memperkenalkan nendoroid karakter Tomioka Giyuu, pemburu iblis yang merupakan pengguna jurus “Pilar Air” (Water Hashira) dari serial anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Nendoroid Giyuu ini akan hadir dalam tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi standar, ekspresi marah, dan ekspresi terkejut.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti efek teknik pernapasan air yang diciptakan dengan detail yang lebih rumit dibandingkan Nendoroid Tanjirou sebelumnya, sheet untuk menciptakan nuansa teknik Mizu no Kokyuu Jyuu Ichi no Kata Nagi, serta gagak Kasugai yang setia menemaninya dalam memburu iblis.

Katana yang ia pakai turut dibuat sedemikian detail seperti versi anime.

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Giyuu ini sampai tanggal 8 September 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.740.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.200.000,00.

Nendoroid Giyuu ini direncanakan akan rilis pada bulan Januari tahun depan, dan fans bisa melunasinya saat itemnya datang sekitar bulan Februari 2021.

Masih kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan nendoroid Giyuu ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.