Menu Tutup

V-Tuber Dennou Shoujo Siro akan Bintangi Film Shirotsumekusa

Agen pencarian bakat asal Jepang, Hori Pro telah mengumumkan pada Senin (6/7) lalu bahwa film mereka yang berjudul Shirotsumekusa akan segera rilis musim gugur tahun ini di Ikebukuro HUMAX Cinemas, Tokyo dan 109 Cinemas Osaka Expo City, Osaka.

Film bertema “one situation suspense” ini akan dibintangi oleh para Virtual Youtubers populer.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (8/7), Film ini akan menjadi film pertama di dunia yang menjadikan para Virtual Youtubers sebagai pemerannya.

Sementara beberapa program hiburan telah berulang kali tertunda akibat pandemi COVID-19, film ini dibuat dengan pekerjaan jarak jauh, kecuali untuk pembuatan film yang sebenarnya di bawah konsep untuk menyediakan konten yang menyenangkan.

BACA JUGA :  Anime I’m Standing on a Million Lives Rilis PV Kedua, Ungkap Tanggal Debut

Sebagian dari keuntungan nantinya akan disumbangkan untuk mendukung industri hiburan.

Adapun Dennou Shoujo Siro yang dikenal sebagai “idol dari dunia virtual” akan menjadi bintang di antara para protagonis lain yang terdiri atas Kakyoin Chieri, Kagura Suzu, Carro Pino, Mokota Mememe, dan Yamato Iori.

“Saya terkejut dan bahagia, tapi juga merasa tegang. Dalam situasi saat ini bahwa berbagai acara hiburan telah ditunda dan dibatalkan akibat pandemi, saya senang bisa memainkan peran kecil di bawah konsep menyediakan konten yang menyenangkan. Saya merasa bahwa memerankan tokoh protagonis adalah sebuah tantangan, tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin,” ujar Siro.

BACA JUGA :  Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×