Vanilla dan Chocola dari Nekopara Kini Hadir dalam Wujud Figma yang Super Imut

Figure Jul 03, 2020

Max Factory kembali merilis sepasang figma baru. Kali ini, mereka merilis figma dari karakter Vanilla dan Chocola, si kucing pelayan berbaju maid yang imut dari serial visual novel dan anime Nekopara.

Dilansir dari Siliconera, perusahaan manufaktur tersebut akan merilis figma dua bersaudara Minaduki itu secara terpisah.

Yang pertama adalah figma Vanilla, muncul dengan tiga lempeng wajah mencakup wajah tersenyum, wajah memerah, dan wajah menyeringai. Baki, teko, dan set cangkir serta piring akan dijual secara opsional.

Sebagai tambahan, satu set meja dan kursi, rok yang dapat dipertukarkan, serta apron untuk pose duduk dan bagian ekor yang dapat ditukar memungkinkan untuk menggambarkan ulang berbagai adegan dalam La Soleil baik di anime ataupun game visual novel.

Sementara itu, figma Chocola juga akan muncul dengan tiga lempeng wajah yang sama, serta bagian-bagian opsional yang kurang lebih sama.

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan figma Vanilla dan Chocola ini sampai tanggal 18 Agustus 2020. Adapun harga figma ini dibanderol sebesar Rp 1.150.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp 300.000,00.

Figma Vanilla dan Chocola ini direncanakan akan rilis pada bulan Februari 2021, sehingga kalian bisa melunasi keduanya saat datang sekitar bulan Maret hingga April 2021.

Kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU untuk memesan figma Vanilla dan Chocola ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut untuk Vanilla dan tautan berikut untuk Chocola.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.