Vivo X50 Series Rilis di Indonesia, Usung Gelar Flagship

Pop Kultur Jul 17, 2020

vivo Indonesia pada hari ini, Kamis (16/7), resmi meluncurkan vivo X50 Series, yakni vivo X50 Pro dan vivo X50.

Dilansir dari situs resmi Vivo Indonesia dan Kompas Tekno, acara peluncuran digelar secara live streaming. Kedua ponsel itu digelari sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia.

Melalui tagline “Photography. Redefined”, vivo membawa inovasi teknologi terkini pada fitur kameranya, mengukuhkan vivo X50 Series sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari vivo Indonesia.

Spesifikasi Vivo X50 reguler

Vivo X50 Reguler memiliki layar AMOLED Full HD Plus 6,56 inci, bagian atasnya terdapat lubang punch hole yang beriso kamera selfie 32 MP, chip Snapdragon 730, RAM dan media penyimpanan cukup besar (8 GB/128 GB), serta baterai berkapasitas 4.200 mAh (sudah didukung fast charging 33 watt).

Edisi reguler memiliki empat kamera belakang. Konfigurasinya sedikit berbeda, yakni mencakup kamera utama 48 MP, kamera potrait 13 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 5 MP.

Fitur Fotografi menjadi keunggulan tersendiri, dimana Vivo menghadirkan Extreme Night Vision, Ultra Stable OIS, 20x Digital Zoom.

Fitur lain yang ada seperti In-display fingerprint scanner, Bluetooth 5.1, Wi-Fi a/b/g/n/ac, dan USB Type-C.

Spesifikasi X50 Pro

Vivo X50 Pro mengusung layar 3D Curved Ultra O Screen dengan bentang 6,56 inci, resolusi Full HD Plus (2.376x 1.080 piksel), dan refresh rate mencapai 90-120Hz. Sama seperti versi reguler, layar tersebut dihiasi punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.5).

Dalam hal performa dan fitur lain, Vivo X50 Pro lebih baik dibandingkan X50 reguler, karena sudah mengandalkan chip Snapdragon 765G 5G serta dipadankan dengan RAM 8 GB dan media internal 256 GB.

Di bagian punggung, Vivo telah menyematkan sensor mikro gimbal yang dipasang pada kamera utama dengan resolusi 48 MP (f/1.6).

Selain itu, ada tiga kamera lain yang memiliki resolusi lebih baik, yakni kamera portrait 13 MP (f/2.5), kamera macro dan superwide angle 8 MP (f/2.2), dan kamera periskop 8 MP (f/3.4) 5x optical zoom yang sudah dikombinasikan dengan algoritma yang dikembangkan oleh vivo untuk mencapai 60x Hyper Zoom.

Vivo X50 Pro juga dibekali fitur fotografi Extreme Night Vision, algoritma AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih stabil bahkan saat malam hari.

Kapasitas baterainya sendiri sedikit lebih besar, yakni 4315 mAh dan didukung fast charging 33 W. Sedangkan fitur lainnya mirip seperti edisi reguler, hanya saja versi pro sudah menyematkan NFC.

Harga dan Promo

vivo X50 Pro hanya menyediakan warna Alpha Grey dan dibendrol dengan harga Rp 9.999.000. Sedangkan vivo X50 hadir dalam dua varian warna, yaitu Glaze Black, Frost Blue, serta memiliki harga jauh lebih murah, sekitar Rp 6.999.000.

Mulai hari ini hingga 24 Juli, vivo membuka program Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo X50 dan X50 Pro.

Pre-Order akan berlangsung lewat vivo Official Store Blibli.com sebagai official e-Commerce partner, dan menawarkan banyak benefit langsung, seperti vivo TWS Neo dan Google Nest Mini.

Pre-Order offline melalui vivo Store di seluruh Indonesia juga dapat dilakukan, dan konsumen bakal mendapatkan bonus seperti vivo TWS Neo + V Lite Handheld Vacuum Cleaner dengan total nilai hingga 2 juta rupiah.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.