Wow, Video "Chikatto Chika Chika" Akhirnya Tembus 20 Juta Views!

Pop Kultur Jul 29, 2020

Ada banyak hal yang perlu dicintai tentang anime KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR, tetapi para penggemar setuju akan satu hal: Lagu dan tarian Chika yang menggemaskan dari akhir episode ketiga adalah salah satu hal hebat tentang anime tersebut.

Dan sekarang, angka views secara fantastis telah ditembus untuk membuktikannya! Dilansir dari Crunchyroll, Sampai hari ini, Rabu (29/7) video resmi Aniplex tentang goyang “Chikatto Chika Chika” telah membuat lebih dari 20 juta penayangan di YouTube.

Aktris yang mengisi suara Chika, Konomi Kohara, merayakan pencapaian tersebut di Instagramnya.

View this post on Instagram

「チカっとチカ千花っ♡」 YouTubeにて2000万再生を突破いたしました! 本当にめでたい! 色んな方に千花が愛されて嬉しい。 私も千花ちゃんを演じられて幸せですし、 私が演じて良かったんだなぁと改めて感じて有り難い気持ちでいっぱいです。 これからも爆弾のような藤原千花ちゃんと共に頑張りますので、かぐや様をよろしくお願いしますね♬ 「千花ちゃん、おめっと!♡」 #かぐや様は告らせたい #藤原千花 #一応中の人ですw #自信を持ってこれからも彼女を演じていきたいと思います #みなさんありがとう #2000万再生 #コメントありがとう

A post shared by 小原好美 (@konomi_kohara0628) on

Kohara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar, dan rasa terima kasihnya karena bisa bermain peran sebagai Chika. Fans juga ikut berbahagia berterima kasih sebagai balasannya. Sedangkan fans yang lain mengatakan bahwa video ending itu adalah karya agung yang mungkin hanya muncul setelah bertahun-tahun.

Meski Video resmi Aniplex itu terkena region lock dan hanya tayang di wilayah Jepang, sehingga jumlah penonton 20 juta masih terbilang kecil dari cinta yang Chika miliki di seluruh dunia.

Seri manga Kaguya-Sama: Love is War ini terus menghadirkan angka fantasti, baik di YouTube atau di penjualan komik. Baru-baru ini, dipastikan bahwa penjualan manga terbaru bakal membuat rekor 12 juta salinan yang dicetak pada bulan ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.