Xiaomi Hadirkan Inovasi Terbaru Untuk Mi True Wireless Earbuds Basic S, Harga Terjangkau

Teknologi 15 Jul 2020

Bukan hanya smartphone ataupun MIUI 12 yang diboyong Xiaomi. Kali ini, Xiaomi kembali menambah jajaran produk nirkabel terbaru dan inovatif dengan harga terjangkau, yakni Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Beberapa keunggulan dari earbud ini di antaranya adalah stabilitas yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0, mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan, serta automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.

Earbud anyar dari Xiaomi ini juga memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat berolahraga sekalipun.

Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

Keistimewaan lainnya adalah earbud ini memiliki tombol on-board, yang memungkinkan pengguna mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Sumber: Press Release Xiaomi

Perangkat ini juga mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan dengan mengklik earbud dua kali, serta memiliki mode game untuk mengurangi audio delay dan gangguan selama waktu bermain game.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse melalui rilis pers yang diterima MedForSquad, Selasa (14/7).

Di Indonesia, Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual dengan harga Rp 299.000. Peminat bisa membelinya dengan harga spesial, Rp 249.000 mulai tanggal 20 Juli pukul 13.00 WIB di e-commerce Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.