Yashahime Tampilkan Desain Berwarna Anak Inuyasha dan Kagome

Pop Kultur Jul 21, 2020

Spinoff anime Inuyasha yang berjudul Yashahime: Princess Half-Demon menampilkan desain full dari salah satu karakternya. Karakter tersebut tidak lain adalah putri dari Inuyasha dan Kagome; Moroha.

Moroha adalah salah satu karakter utama dari anime sekuel Inuyasha yang satu ini, bersama dengan kedua putri kembar Sesshomaru yaitu Setsuna dan Towa. Selain dipersenjatai dengan busur dan panah seperti ibunya, Moroha juga memiliki pedang yang diberi nama Kurikaramaru.

Kisahnya mengikuti para putri Sesshomaru dan Inuyasha berangkat dalam perjalanan yang melampaui waktu. Terletak di Jepang feodal, kembar setengah manusia-siluman Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan berlangsung.

Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk dipersatukan kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku.

Tetapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Anime Yashahime ini bakal tayang di seluruh Jepang melalui kanal Yomiuri TV (YTV) / Nihon TV (NTV) mulai musim gugur tahun ini setiap Sabtu pukul 17:30 (JST).

Sumber: @hanyo_yashahime

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.