Youtuber Jepang Gunakan Figure Sayaka Miki untuk Memancing, Hasilnya Tak Terduga

Pop Kultur Jul 27, 2020

Sebagai negara maritim, Jepang tentunya memiliki banyak penduduk yang berprofesi sebagai nelayan. Adapun biasanya para nelayan Jepang melaut untuk mendapatkan berbagai ikan seperti Salmon.

Sebagaimana dalam memancing, tentunya pasti memerlukan umpan untuk menarik ikan.

Tapi, seorang Youtuber asal Jepang ini melakukan hal yang tidak biasa dalam memancing, yakni menggunakan figure anime sebagai umpannya.

Awalnya pakai figure lain, malah “zonk”

Dilansir dari Sora News 24, saluran YouTube yang dijalankan oleh pemilik toko perikanan baru-baru ini mencoba sebuah metode baru dalam memancing ikan, yakni menggunakan figure anime. Adapun figure yang dipakai adalah figure dari karakter Sayaka Miki dari serial anime Puella Magi Madoka Magica.

Figure anime yang cantik biasanya menarik perhatian para penggemar anime untuk membeli dan mendapatkannya, namun mereka kali ini mencoba untuk “menarik perhatian” hewan laut untuk mendapatkannya.

Namun alih-alih mendapatkan ikan, penggunaan figure Sayaka sebagai umpan ini malah berhasil menarik perhatian gurita. Bukan hanya dua atau tiga ekor gurita saja, namun lebih dari itu. Setiap mereka melemparkan umpan figure Sayaka tersebut, ia kembali dengan gurita yang semangat melilitnya.

Para netizen Jepang pun berkomentar terkait hal itu. Beberapa diantara mereka berkata bahwa mereka juga akan melakukan hal itu jika menjadi seekor gurita.

Sebagian netizen pun juga berkomentar bahwa hal ini merupakan “kelucuan yang melampaui spesies”.

Adapun di akhir video, sang nelayan mengatakan bahwa mereka ingin mencoba membungkusnya dengan salmon ungu, umpan favorit gurita, dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.