Segera Hadir, Member yang Cantik dan Menawan dari GEN 5 Hololive!

Pop Kultur Agt 06, 2020

Setelah beberapa waktu kemarin kita telah dimeriahkan oleh kehadiran member GEN 4 Hololive yang beranggotakan Kiryu Coco, Tsunomaki Watame, Amane Kanata, Himemori Luna, serta Tokoyami Towa, kini Cover Corp. mempunyai kabar gembira untuk para fans Hololive dengan GEN 5 Hololive.

Pada hari Kamis (6/8) melalui sebuah postingan di fanpage Facebook resmi Hololive, mereka menyampaikan sebuah pengumuman bahwa akan kedatangan keluarga terbaru yaitu GEN 5 Hololive. Selain Facebook, mereka juga mengunggah press release dan video preview masing-masing member di Twitter dan juga platform Youtube melalui channel resmi Hololive.

Sesuai dengan video preview dan berita dari fanpage, GEN 5 akan diisi oleh 5 wanita dengan background yang berbeda-beda. Seperti apakah wajah-wajah menawan yang akan mewarnai kemeriahan Hololive nantinya ? Berikut ini adalah profil mereka.

Siapa saja member Gen 5 Hololive?

Yukihana Lamy

Elf salju dari keluarga bangsawan yang terkenal di daerah terpencil bernama Land of Silver. Dia memutuskan untuk meninggalkan rumahnya, bersama dengan partner kecilnya yaitu Daifuku, setelah hatinya tersentuh oleh suasana yang menyenangkan dan penuh warna dari hololive. Kepribadiannya yang serius memungkiri sifatnya yang naif dan konservatif.

Momosuzu Nene

Seorang gadis dengan kostum Cina yang datang dari dunia lain untuk mengejar impiannya menjadi idol. Dia suka menyanyi, menari, dan makanan favoritnya yaitu gyoza. Dia berlatih keras setiap hari untuk memenangkan hati lebih banyak orang. Nama panggilan di tempat asalnya adalah “Taoling”.

Shishiro Botan

Tubuh singa putih yang gagah di luar, dengan sikap seperti kucing pemalas di dalam. Dia teliti dan akan menyelesaikan apa yang telah ia mulai, tetapi semoga berhasil memulainya. Frasa favoritnya adalah, “Go big or go home !”

Mano Aloe

Seorang succubus trainee yang keras kepala dan nakal dan mempunyai mimpi menjadi Diva dari Alam Iblis. Bisa mengungkapkan, tapi tidak bisa menerimanya. Setelah mempelajari seputar hololive dari seorang teman dekat, dia memutuskan untuk menguji pesonanya di dunia manusia.

Omaru Polka

Seorang akrobatik sirkus yang bergabung dengan hololive dengan harapan menjadi pemimpin dunia VTuber. Dia memikat para penonton dengan akrobat, dan hidup dengan motto, “Saat perjalanan menjadi sulit, perjalanan telah dimulai.” Jika Anda bertanya padanya, kekacauan yang diakibatkan olehnya merupakan sebagian dari pesonanya.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.