Anime I’m Standing on a Million Lives Rilis PV Kedua, Ungkap Tanggal Debut

Pop Kultur Agt 08, 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Naoki Yamakawa dan Akinari Nao, 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru atau I’m Standing on a Million Lives rilis trailer keduanya beserta visual terbaru pada hari Jumat (7/8).

Adapun dalam video tersebut juga mengungkapkan para pengisi suara tambahan, lagu penutup, serta tanggal penayangan pada 2 Oktober mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengisi suara tambahan yang akan hadir dalam anime tersebut adalah Chiwa Saito yang akan menyuarakan Kahabell, seorang ksatria yang ditemui sang karakter utama Yusuke Yotsuya di dunia alternatif. Ia akan bergabung bersama Yuto Uemura sebagai Yusuke Yotsuya, Risa Kubota sebagai Iu Shindo, Azumi Waki sebagai Kusue Hakozaki, serta Makoto Koichi sebagai Yuka Tokitate.

Sementara itu cosplayer asal China, Liyuu akan mengisi lagu penutup yang bertajuk “Carpe Diem”. Liyuu sendiri merupakan cosplayer kelahiran Shanghai yang memulai debutnya di Jepang sebagai penyanyi anisong, termasuk lagu pembuka Hatena*Illusion “Magic World” pada Januari 2020.

Situs resminya telah merilis komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya menyanyikan lagu tema penutup dari anime tersebut.

Berikut pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu, dan saya akan menyanyikan lagu tema penutup untuk anime TV ‘I’m Standing on a Million Lives,’ yang akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Saya sangat senang menyanyikan lagu tema penutup kali ini. Ini adalah kedua kalinya saya menyanyikan lagu tema anime.

Saya telah membaca manga aslinya, dan pekerjaan protagonis sangat menarik, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana kisah petualangannya dengan berbagai gadis akan diekspresikan di anime!

Lagu tema penutup yang dibawakan oleh saya, ‘Carpe diem,’ juga menjadi lagu yang bagus, jadi fans akan menyukainya! “

Kumiko Habara (PriPri Chii-Chan) akan menjadi sutradara dibawah produksi Maho Film. Takao Yoshioka (Shigatsu wa Kimi no Uso) menangani naskah seri. Eri Kojima dan Toshihide Masudate (Isekai w Smartphone to Tomo ni) akan menangani desain karakter, sedangkan Ken Ito akan bertindak sebagai komposer.

Sinopsis

Yusuke Yotsuya, seorang siswa kelas 9 yang tidak punya teman dan tidak aktif dalam klub mana pun. Lalu suatu hari ia bersama tiga temannya tiba-tiba dikirim ke dunia lain dimana mereka harus bekerja sama untuk berjuang demi hidup mereka. Yotsuya sendiri menjadi sesosok serigala yang sendirian dan selalu menjalani hidupnya sesuai dengan keinginannya.

Yamanaka dan Nao merilis manga ini melalui majalah Kodansha Bessatsu Shonen pada Juni 2016. Nao sendiri juga merilis manga Trinity Seven yang diadaptsi menjadi anime 12 episode pada Oktober 2014 yang lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.