Anime King's Raid Umumkan Penyanyi Lagu Tema, Debut Oktober

Pop Kultur 27 Agt 2020

Lagu tema pembuka dan penutup telah diungkapkan melalui web resmi King’s RAID: Heirs of the Will (dikenal di Jepang sebagai KING’s RAID: Ishi wo Tsugu Monotachi), sebuah adaptasi anime TV berdasarkan game RPG 3D real time yang dikembangkan untuk smartphone oleh VESPA.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, lagu pembuka yang berjudul “Legendary Future” dibawakan oleh fripSide. Sedangkan lagu penutup “SticK Out” siap dinyanyikan oleh KOTOKO.

Ryōta Suzuki dan Yoshino Nanjo membintangi anime ini sebagai karakter orisinal Rihito dan Lupin. Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

Kaito Ishikawa sebagai Kasel
Ai Kakuma sebagai Frey
Ari Ozawa sebagai Cleo
Kengo Kawanishi sebagai Roi
Takuma Terashima sebagai Klausul
Shun Horie sebagai Theo
Ryotaro Okiayu sebagai Dominicus
Kentaro Ito sebagai Marduk
Masaya Matsukaze sebagai Kyle
Sakura Nakamura sebagai Maria
Mitsuki Nakae sebagai Scarlet
Mika Kanda sebagai Demia
Emi Hirayama sebagai Lorraine
Juri Nagatsuma sebagai Selene
Takako Tanaka sebagai Ophelia
Moe Toyota sebagai Jane
Yūki Takada sebagai Reina
Riho Iida sebagai Elise

KING’s RAID: Heirs of the Will menampilkan alur cerita orisinal yang terjadi di kerajaan Orvelia seabad setelah kekalahan raja iblis Angumundo. Ketika pengawal Kasel mendengar tentang kemunculan kembali iblis, dia meninggalkan kehidupan damai untuk menyelamatkan dunia bersama teman-temannya.

KING’s RAID: Heirs of the Will disutradarai oleh Makoto Hoshino dan diproduksi oleh OLM × SUNRISE BEYOND. Serial ini rencananya akan mulai tayang di Jepang pada Oktober 2020.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.