Anime Machikado Mazoku Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur Agt 28, 2020

Iklan di layanan Comic Fuz Houbunsha yang ditampilkan dalam majalah Manga Time Kirara Carat edisi Oktober melaporkan bahwa serial anime adaptasi manga karya Izumo Ito, The Demon Girl Next Door atau dikenal sebagai Machikado Mazoku akan mendapatkan musim keduanya. Edisi majalah tersebut secara resmi akan diluncurkan pada hari Jumat (28/8) mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, musim pertama dari Machikado Mazoku sendiri ditayangkan pada Juli sampai September 2019 lalu. Sentai Filmworks melisensikan animenya dan menayangkannya di Hidive bersamaan dengan penayangan di Jepang. Hidive juga merilis anime ini dalam versi Inggris.

sumber: Yaraon blog

Sinopsis

Yuko Yoshida hanyalah seorang siswi biasa – sampai suatu hari kekuatan iblisnya yang tidak aktif dilepaskan oleh iblis Lilith!

Yuko berubah menjadi Shadow Mistress Yuko, penyihir dengan tanduk dan ekor iblis. Sekarang, dia harus mengalahkan makhluk mistis lain bernama Momo Chiyoda, gadis kuil dari Klan Cahaya, yang kebetulan bersekolah di Yuko!

Tapi menjadi gadis penyihir iblis tidak semudah kelihatannya, dan Yuko harus banyak belajar sebelum dia siap untuk memenuhi takdirnya dan menghadapi Klan Cahaya.

Hiroaki Sakurai (Saiki Kusuo no Psi Nan) menyutradarai anime ini di bawah produksi J.C. Staff. Keiichiro Ochi (Gotoubun no Hanayome) mengawasi naskah serinya, sementara Mai Otsuka (Kono Bijutsubu niwa Mondai ga Aru) menangani desain karakternya.

Manga ini diluncurkan melalu Manga Time Kirara Carat pada September 2014. Houbunsha merilis volume kelima manga ini pada Juni 2019. Seven Seas Entertainment melisensikan manga ini dan akan merilis volume pertamanya pada Januari 2021 mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.