Anime Panjat Tebing Iwa Kakeru! -Sport Climbing Girls- Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Pop Kultur Agt 13, 2020

Asahi Broadcasting (ABC) telah mengumumkan pada hari Rabu (12/8) bahwa mereka akan meluncurkan sebuah program anime tengah malam baru bernama “ANiMAZiNG!!!” untuk seluruh jaringan afiliasinya di seluruh Jepang pada 3 Oktober mendatang setiap Sabtu Malam pukul 02.00 waktu standar Jepang.

Adapun anime pertama yang akan tayang dalam blok siaran tersebut adalah Iwa Kakeru! -Sport Climbing Girls- yang diadaptasi dari manga karya Ryudai Ishizaka dengan judul yang sama.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah visual terbaru untuk anime tersebut telah dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Adapun visual tersebut diilustrasikan oleh desain karakter serial Haganai, Yoshihiro Watanabe.

Selain itu, lagu tema untuk Iwa Kakeru! -Sport Climbing Girls- sendiri juga diumumkan dimana lagu pembuka berjudul “Motto Miyaku” akan dibawakan oleh pengisi suara Sayo Yotsuba, Aina Suzuki. Lagu ini juga akan hadir dalam bentuk single yang akan rilis 18 November.

Sedangkan lagu penutup yang berjudul “Let’s Climb” akan dinyanyikan oleh para pengisi suara dari Hanamiya Girls High School yang terdiri dari Sumire Uesaka, Yui Ishikawa, Miyu Tomita, dan Aina Suzuki. Lagu penutup itu juga bakal hadir sebagai CD single yang rilis seminggu setelah perilisan single lagu pembuka.

Sebuah video spesial juga akan dirilis yang menampilkan Sumire Uesaka dan Yui Ishikawa yang mencoba bouldering. Keduanya menganggap olahraga panjat tebing itu menyenangkan dan mereka bahagia setelah mencapai puncak.

Sinopsis

Iwa Kakeru! – Sport Climbing Girls berkisah pada sekumpulan gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat dinding yang dibuat secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya.

Seorang siswi kelas satu di Hanamiya Girls High School, Konomi Kasahara mencoba olahraga ini setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle pada masa SMP. Hidupnya berubah saat ia menemukan dinding panjat sekolah terbarunya yang membawanya ke team panjat tebing sekolah.

Ishizaka merilis manga ini melalui situs web Cygames Cycomi pada 5 Desember 2017. Sementara itu Olimpiade Tokyo aan menjadi olimpiade pertama yang menjadikan panjat tebing sebagai cabang olahraga resminya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.