Anime Yashahime: Princess Half Demon Rilis PV Perdana, Tayang Oktober

Pop Kultur Agt 07, 2020

Viz Media merilis sebuah trailer perdana untuk serial anime Yashahime: Princess Half Demon yang merupakan spinoff dari manga karya Rumiko Takahashi, Inuyasha pada Kamis (6/8). Dalam trailer tersebut juga diungkapkan visual baru, pengisi suara, serta tanggal penayangan pada 3 Oktober mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, beberapa pengisi suara utama yang akan hadir dalam anime tersebut mencakup sebagai berikut.

Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi, salah satu anak dari Sesshomaru dan saudari Setsuna

Mikako Komatsu sebagai Setsuna, salah satu anak dari Sesshomaru dan saudari Towa

Azusa Tadokoro sebagai Moroha, anak dari Inuyasha dan Kagome

Teruo Sato (sutradara episode Inuyasha) menjadi sutradara utama dibawah studio Sunrise dan Katsuyuki Sumisawa kembali menangani naskah seri. Rumiko Takahashi sendiri dikreditkan dalam desain karakter utama bersama dengan Yoshihito Hishinuma (Yakitate!! Japan). Kaoru Wada (3×3 Eyes) juga kembali menjadi komposer musik.

Visual perdana

Sinopsis

Putri Sesshomaru dan Inuyasha memulai perjalanan yang melampaui waktu!

Di era Feudal Jepang, kembar setan Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan. Saat putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi Pembunuh Iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, tiga wanita muda melakukan perjalanan di antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Takahashi merilis manga ini di Weekly Shonen Sunday pada 1996 dan berakhir pada 2008. Viz melisensikan manga ini dan menerbitkannya untuk wilayah Amerika Utara. Manga ini juga terbit dalam bahasa Indonesia melalui Elex Media Komputindo..

Inuyasha sendiri mendapatkan adaptasi anime 167 episode pada tahun 2000-2004, serta sekuel dengan judul Inuyasha : The Final Act pada 2009-2010. Serial ini juga pernah menghiasi layar kaca Indonesia pada tahun 2003.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.