Menu Tutup

Anime Yuki Yuna Is a Hero Dapatkan Musim Ketiga

Gadis-gadis dari Sanshu kembali dan siap untuk berkembang di chapter Great Full Blossom. Diumumkan pada hari ini, Sabtu (1/8) bahwa dalam program live streaming menyambut ulang tahun ke-5 seri tersebut, mengungkapkan bahwa YUKI YUNA IS A HERO akan mendapatkan musim ketiga.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, bersamaan dengan pengumuman, turut diluncurkan sebuah video teaser terkait anime berjudul resmi Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Dai-Mankai no Shō (Yuki Yuna Is a Hero: The Great Full Blossom Arc) itu.

Staf dan pemeran kembali dari dua musim pertama anime Yuki Yuna Is a Hero, dengan Seiji Kishi kembali ke kursi sutradara setelah menjadi chief director pada musim kedua. Serial ini sekali lagi akan diproduksi di Studio Gokumi.

BACA JUGA :  Yashahime Tampilkan Desain Berwarna Putri Kembar Sesshomaru

Juga kembali adalah script supervisor dan penulis naskah Makoto Uezu, perancang desain karakter asli BUNBUN, perancang karakter animasi dan chief animation director Takahiro Sakai, serta Keiichi Okabe bersama monaca untuk aransemen musik.

Touko Kanno, penulis di balik manga adaptasi YUKI YUNA IS A HERO, merayakan musim ke-3 dengan memposting visual via akun Twitter:

Musim pertama anime Yuki Yuna ditayangkan pada Oktober 2014. Kisah ini terjadi di era para dewa, tahun 300. Yūna Yūki menjalani kehidupan biasa sebagai siswa sekolah menengah tahun kedua, tetapi dia juga anggota ” Hero Club,” di mana kegiatan klub melibatkan urusan dengan makhluk misterius yang disebut” Vertex. “

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Musim kedua anime perdana pada Oktober 2017 dan ditayangkan dalam dua bagian, Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Washio Sumi no Shō dan Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Yūsha no Shō.

Bagian pertama dari musim kedua adalah recut enam episode dari tiga bagian film Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Washio Sumi no Sho yang mengadaptasi cerita dari seri novel karya Takahiro dan ilustrator BUNBUN, Washio Sumi wa Yūsha de Aru (Washio Sumi adalah Pahlawan). Bagian kedua adalah sekuel langsung ke musim pertama.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×