Asyik, Xbox Series X Segera Meluncur November Tahun Ini!

Gaming Agt 12, 2020

Kabar terbaru untuk kalian pecinta gaming console dari Microsoft, Xbox Series. Microsoft mengonfirmasi bahwa Xbox Series X akan segera dirilis pada November 2020 ini.

Imbas Penundaan Halo Infinite

Dilansir dari Siliconera, Microsoft mengonfirmasi bahwa Xbox seri terbaru tersebut akan diluncurkan pada November 2020, menyusul pengumuman mendadak bahwa Halo Infinite akan ditunda peluncurannya. Game tersebut seharusnya diluncurkan pada musim liburan akhir tahun 2020, ditunda hingga tahun 2020.

Beberapa Game di Xbox Series X juga Siap dimainkan Tahun Ini

Pengumuman Microsoft ini juga mengonfirmasi beberapa game Xbox seri terbaru ini yang akan dapat dimainkan pada tahun 2020.

Dalam pengumumannya, disebutkan akan ada “lebih dari 50 game baru yang direncanakan untuk tahun ini.” Beberapa di antaranya telah dikonfirmasi baru-baru ini di acara atau melalui konfirmasi pembaruan Xbox One.

Misalnya, Yakuza: Likea Dragon telah dikonfirmasi beberapa waktu lalu untuk rilis November 2020 di Xbox seri terbaru ini. Overcooked: All You Can Eat akan muncul tahun ini juga. Begitu juga dengan Tetris Effect Connected. Pengumuman Microsoft lainnya juga menyebutkan Assassin’s Creed Valhalla, Gears Tactics, dan Watch Dogs Legion juga dapat dimainkan November ini.

Semua Gim Dapat Dimainkan dalam Satu Sistem

Pengumuman Xbox X ini juga mengembalikan kompabilitas lamanya dan “dioptimalkan untuk judul Xbox Series X.” Dengan kompatibilitas lamanya, game Xbox, Xbox 360, dan Xbox One akan dapat dimainkan di sistem. Adapun judul yang dioptimalkan, pengumuman mengatakan lebih dari 100 judul akan tersedia pada tahun 2020.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.