Atelier Ryza 2 Ungkap Detail Karakter dan Skill Terbaru

Gaming Agt 29, 2020

Publisher Koei Tecmo dan developer Gust merilis detail informasi terbaru untuk game RPG terbaru mereka, Atelier Ryza 2 : Lost Legends & The Secret Fairy. Mereka mengungkapkan beberapa informasi yang mencakup karakter tambahan, collection system, synthesis, dan skill tree.

Dilansir dari Gematsu, karakter-karakter baru yang telah diungkapkan mencakup Patricia Abelheim, Clifford Diswell, dan Volker Abelheim.

Patricia Abelheim (Naomi Ohzora), putri seorang pria kaya di ibukota kerajaan. Gadis yang memiliki julukan Patty ini juga merupakan murid Tao yang bekerja sebagai pengajarnya. Patricia mempelajari dasar-dasar ilmu pedang dari ayahnya yang merupakan mantan ksatria.

Clifford Diswell (Eiji Takemoto), seorang pemuda yang menyebut dirinya sebagai pemburu harta karun. Ia terampil dalam kemampuan mencuri, namun juga rajin dan tulus pada intinya.

Volker Abelheim (Tarusuke Shingaki), ayah dari Patricia. Ia terlahir sebagai rakyat biasa, namun dengan kegigihannya ia berhasil menjadi seorang ksatria dan meraih gelar bangsawan.

Selain itu pihak pengembang juga mengungkapkan beberapa fitur terbaru yang mencakup collection system, synthesis, dan skill tree.

Collection System menjadikan petualangan Ryza menjadi lebih hidup dengan berayun, memanjat, merangkak, dan menyelam dengan menggunakan “Emerald Band” dan “Air Drops”.

Synthesis memungkinkan Ryza mengambil bahan mentah yang ia temukan di lapangan dan mengolahnya menjadi item yang sangat berguna untuk pertempuran, pengumpulan, dan eksplorasi.

Skill Tree memungkinkan Ryza untuk mempelajari berbagai keterampilan yang berguna untuk recipes dan synthesis.

Atelier Ryza : Lost Legends & The Secret Fairy sendiri siap rilis untuk platform PlayStation 4 dan Switch pada 3 Desember di Jepang dan untuk PC via Steam pada Januari 2021. Sementara itu, untuk perilisan di negara Barat, pihak pengembang merencanakan perilisannya pada musim dingin ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.