Azusa Tadokoro dan MyndaRyn Nyanyikan Lagu Tema untuk By The Grace of The Gods

Pop Kultur Agt 09, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan kary Roy dan ilustrator Ririnra, Kamitachi ni Hirowareta Otoko atau By The Grace of The Gods telah mengumumkan pengisi suara tambahan dan visual terbaru pada hari Sabtu (8/8).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, adapun beberapa pengisi suara tambahan yang akan hadir. Antara lain adalah Yuuki Hirose sebagai Welanna, Yuuki Takada sebagai Mizelia, Yui Fukuo sebagai Cilia, dan Tetsu Inada sebagai Wogan.

Mereka akan bergabung bersama Azusa Tadokoro sebagai Ryoma, Yuuki Kuwahara sebagai Eliaria, Daisuke Ono sebagai Reinhart, Marika Kono sebagai Miya, Motomu Kiyokawa sebagai Gain, Kikuko Inoue sebagai Lulutia, Makoto Koichi sebagai Kufo, Hiroki Yasumoto sebagai Ryoma Takebayashi, Makoto Furukawa sebagai Tabuchi, Saori Hayami sebagai Elise, serta Takehito Koyasu sebagai Reinbach.

Adapun dalam pengumuman ini juga mengungkapkan lagu pembuka berjudul “Yasashii Sekai” yang dibawakan oleh pengisi suara karakter utama, Azusa Tadokoro, serta lagu penutup berjudul “BLUE ROSE knows” yang dibawakan oleh Youtuber Thailand dengan 856.000 subscribers, MindaRyn.

Berikut isi pesan dari Azusa dan MindaRyn:

“Saya merasa sangat tersanjung bahkan untuk membawakan lagu tema pembuka ‘By the Grace of the Gods’ adalah cerita tentang Ryouma yang mencoba menjalani hidupnya kembali di dunia tempat ia dilahirkan kembali.

Karena merupakan lagu tema untuk cerita seperti itu , Saya ingin membuat sebuah lagu yang akan membuat Ryoma-kun berangsur-angsur dihargai dan membuat orang-orang meneteskan air mata hangat saat mereka mendengarkannya.

Tapi, ini bukan hanya lembut dan hangat, itu telah menjadi sebuah lagu kental yang perlahan meresap ke dalam dirimu karena dia telah hidup melalui masa lalu yang menyakitkan!

Saya juga tidak sabar untuk melihat anime seperti apa yang akan didapatkan dari lagu ini! Saya harap kalian menikmati anime dan lagu pembukanya! Nantikan siarannya! “

Azusa Tadakoro

“Saya sangat senang mendapat kesempatan menyanyikan lagu tema penutup. Saya selalu bermimpi menyanyikan lagu dari anime Jepang, dan saya sangat senang bisa melakukannya.

Rasanya aneh, karena saya Saya merasa bahwa kesempatan Ryoma-kun mendapatkan kehidupan baru dan situasi saya saat ini entah bagaimana terkait, tetapi saya ingin melakukan yang terbaik bersamanya.

Lagu ini dipenuhi dengan perasaan saya, ‘Hidup ini hanya untukmu, jadi ayo hidup bahagia untuk masa depan tanpa penyesalan! ”

Bagian chorus dari lagu ini membuat saya merasa seperti terhubung dengan orang-orang di Jepang, Thailand, dan di seluruh dunia, yang membuat saya merasa positif dan penuh kekuatan.

Saya menyanyikan lagu ini dengan rasa terima kasih atas kesempatan ini. Tolong dengarkan itu! “

MindaRyn

Takeyuki Yanase (Isekai wa Smartphone no Tomo ni) akan menjadi sutradara di bawah produksi Maho Films. Kaho Deguchi (Cutie Honey Universe) akan menangani desain karakter. Sementara Hiroaki Tsutsumi akan menjadi komposer dalam serial ini.

Sinopsis

Di bawah perlindungan para dewa, kehidupan santai dengan slime di dunia lain dimulai!
Suatu hari, kehidupan pengusaha Jepang paruh baya Ryoma Takebayashi berakhir tiba-tiba dan mengecewakan.

Ryoma tidak pernah memiliki kehidupan yang diberkati. Tetapi setelah kematiannya, tiga dewa besar mencari kerja samanya dan bereinkarnasi sebagai seorang anak di dunia lain dengan pedang dan sihir!

Menerima sambutan yang paling ramah dan ilahi dari para dewa, Ryoma memutuskan untuk hidup dengan santai sendirian di hutan untuk saat ini. Bekerja dengan rajin dalam sihir dan berburu, hasrat terbesar Ryoma datang untuk meneliti slime yang dijinakkan ?!

Melatih berbagai slime (beberapa baru ditemukan), tirai diangkat pada fantasi kehidupan santai ini yang merayakan kehidupan kedua dengan orang-orang baik di dunia lain!

Roy menulis serial ini melalui situs Shosetsuka ni Naro pada 2014 sebelum menyelesaikannya dan merilis versi terbarunya pada 2015. Ranran merilis adaptasi manga melalui aplikasi Square Enix Manga Up pada 2017. Square Enix Manga & Books melisensikan manga ini dan merilis volume pertama pada November ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.