Bersiaplah, One OK Rock Akan Adakan Konser Live Streaming untuk Global

Pop Kultur 26 Agt 2020

Band J-rock One OK Rock telah mengumumkan pada hari Senin (24/8) kemarin bahwa mereka akan melaksanakan konser virtual bertajuk “Field of Wonder” secara live streaming pada 11 Oktober 2020 pukul 05.00 EDT (16.00 WIB) melalui situs web resmi mereka.

Band tersebut akan tampil di ZOZO Marine Stadium Chiba tanpa penonton, namun konser ini akan ditayangkan via live streaming dan dapat ditonton secara terbatas setelahnya.

Dilansir dari Neo Tokyo 2099 dan Anime News Network, konser ini akan diproduksi dan dipandu oleh platform live streaming milik One OK Rock itu sendiri dan akan disiarkan secara global.

Untuk memesan tiket dan mengakses informasi lainnya terkait konser virtual One OK Rock: Field of Wonder, kalian dapat mengakses tautan berikut.

Sekilas tentang One OK Rock

One OK Rock sendiri memenangkan penghargaan untuk Best Live Performance dalam Rock Sound Award 2018.

Adapun dalam konser ini, mereka akan memainkan campuran lagu di seluruh repertoar ikonik mereka dari album 35xxxv, AMBITIONS, Eye of The Storm, dan lagu-lagu lainnya.

Pada tahun 2019, One OK Rock merilis album Eye of The Storm yang menampilkan single utama Stand Out Fit In, Wasted Night, dan Change yang tersedia di seluruh platform digital di seluruh dunia.

One OK Rock juga mengisi lagu tema untuk film live action Rurouni Kenshin dan Kingdom.

Tahun lalu, One OK Rock memimpin konser The Eye of The Storm World Tour yang berhasil menghabiskan seluruh tiket untuk teater dan arenanya secara global sebelum melakukan tur untuk mendukung Ed Sheeran di Asia sebagai bagian dari turnya yang bertajuk Divide World Tour.

Sementara pada bulan Juli kemarin, pemimpin sekaligus gitaris band tersebut, Toru Yamashita dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Agensi mengkonfirmasi bahwa anggota band lainnya yang berhubungan dekat dengan Yamashita pada saat itu masih dalam kondisi baik.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings