Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

Pop Kultur Agt 03, 2020

Kabar baik dimulai dari awal pekan bagi fans Boku no Hero Academia (My Hero Academia). Bukan musim seri anime selanjutnya, tapi beberapa episode baru untuk dinantikan.

Tepat pada bulan ini, fans akan melihat debut episode OVA baru dalam bentuk dua bagian dengan setting dari musim ketiga anime, sebelum seluruh siswa dari kelas pahlawan mengambil Ujian Lisensi Pahlawan Sementara.

Pengumuman ini turut dikonfirmasi Funimation pada hari Minggu (2/8) kemarin. Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (3/8), FUNimation akan menyiarkan dua bagian OVA anime baru “Boku no Hero Academia: Ikinokore! Kesshi no Survival Kunren”.

OVA terbagi ke “Make It! Do-or-Die Survival Training, Part 1” dan “Make It! Do-or-Die Survival Training, Part 2,” yang akan disiarkan di Jepang via Hulu pada 16 Agustus mendatang dan 15 Agustus di FUNimation.

Selain FUNimation, Crunchyroll juga turut menyiarkan episode OVA baru tersebut di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Islandia, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Meksiko, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan.

Sedangkan channel streaming lain macam d Anime Store, U-NEXT, dTV, Anime H┼Źdai, Hikari TV, J:COM on Demand, TELASA, dan milplus baru akan tayang mulai akhir Agustus mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.