Bu Sisca Bukan Pamit dari Perkulineran, Kalian Kena Prank!

Media Agt 07, 2020

Ingatkah Anda dengan sosok Bu Sisca Soewitomo, yang pernah menghiasi layar emas dengan acara ‘tutorial’ masaknya? Per Selasa (5/8), sang ikon legendaris acara ‘Aroma’ yang pernah tayang di Indosiar, umumkan ‘gantung panci’.

Wanita kelahiran 8 April 1949 di Surabaya ini dikenal sebagai seorang presenter acara memasak ‘Aroma’ di Indosiar.

Jargon, ‘Mudah bukan membuatnya?’ sangat lekat dengan sosok perempuan berambut bob ini. Namun berita mengejutkan sekaligus membuat penasaran beredar di media sosial sejak beberapa hari terakhir.

Benarkah Sisca pensiun dari dunia kuliner alias ‘gantung panci?’ atau gantung panci dalam arti sebenarnya menggantung panci usai dibersihkan?

Bukan Dua-duanya, Kalian Kena Prank!

Dilansir dari CNN Indonesia, Unggahan tersebut sempat membuat bingung masyarakat, yang lantas menyayangkan keputusan tersebut. Namun ketika dikonfirmasi, Sisca mengaku tidak bermaksud untuk pensiun, melainkan rehat sejenak dari kegiatan masak-memasak. Seketika semua terkena ‘prank’.

Promo Baru GoFood, Foodiskon

Menurut Sisca, kegiatan yang akan ia lakukan setelah gantung panci pun tak jauh dari makanan. Wanita yang terkenal sebagi presenter acara memasak di sebuah stasiun televisi swasta itu mengaku ingin memanfaatkan promo terbaru GoFood, yaitu Foodiskon. Ia ingin mencoba berbagai menu makanan dari resto-resto di GoFood.

Menawarkan Ratusan Ribu Menu dan Diskon Menarik

Foodiskon adalah promo terbaru GoFood yang berlangsung mulai 5 Agustus sampai 29 September 2020. Dengan memanfaatkan promo Foodiskon, setiap hari pelanggan dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dari puluhan ribu resto di 11 kota di Indonesia.

Beragam keuntungan ditawarkan dalam promo Foodiskon, seperti diskon sebesar 25 persen dan potongan harga hingga Rp50 ribu dari berbagai resto kesukaan. Promo jadi lebih menarik, karena ada brand day Foodiskon Ekstra pada setiap hari Senin yang memiliki potongan harga hingga Rp75 ribu di resto tertentu. Sementara, setiap Rabu Foodiskon menyediakan flash promo Foodiskon Kebut dengan potongan harga 50 persen.

Lewat promo Foodiskon, GoFood ingin turut mengapresiasi pelanggan agar mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan, mulai dari puluhan ribu merchant UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Yoshinoya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Geprek Bensu, ataupun Bakso Boedjangan.

Hadir di 15 Kota Besar

Foodiskon GoFood hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 10 kota lain, yaitu Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, dan Malang. Menu kuliner dari resto yang berpartisipasi dapat ditemukan setelah mengetuk banner Foodiskon di layanan GoFood pada aplikasi Gojek.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.