Burn The Witch Luncurkan PV Baru, Umumkan Seiyuu Tambahan dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 25 Agt 2020

Edisi ke-38 majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin (24/8) bahwa anime spinoff dari adaptasi manga karya Tite Kubo, Burn The Witch akan diputar selama dua minggu di Jepang mulai tanggal 2 Oktober mendatang.

Amazon Prime Video dan Hikari TV akan menayangkan anime ini di Jepang, sementara Crunchyroll akan menayangkannya secara global.

Dilansir dari Anime News Network, majalah tersebut juga menyatakan bahwa versi streaming akan menjadi versi yang berbeda dengan versi yang akan tayang di bioskop nanti.

Situs web MoCa News mengonfirmasi bahwa anime tersebut akan dipecah menjadi tiga episode untuk versi streamingnya.

Majalah itu juga mengungkapkan jajaran pengisi suara baru yang akan bermain dalam anime tersebut, yakni Shimba Tsuchiya sebagai Balgo Parks, Hiroaki Hirata sebagai Chief, serta Rie Hikisaka sebagai Osushi-chan. Mereka akan bergabung bersama dua karakter utama, Asami Tano sebagai Ninny Spangcole dan Yuina Yamada sebagai Noel Niihashi.

Terdaftar dalam “Volume 1”

Edisi ke-38 majalah Shueisha Weekly Shonen Jump juga mengumumkan pada hari yang sama bahwa manga Burn The Witch juga akan terdaftar dalam manga fisik yang akan terbit pada 2 Oktober mendatang.

Adapun manga yang merupakan spin-off dari Bleach ini akan terdaftar sebagai manga tanpa nomor volume untuk “volume 1” nya.

visual baru

Sinopsis

Secara historis, 72% dari semua kematian di London terkait dengan naga, makhluk legenda yang tidak terlihat oleh sebagian besar orang. Meskipun tidak diketahui oleh kebanyakan orang, beberapa orang telah melawan naga-naga ini.

Hanya penduduk Reverse London yang tinggal di sisi “belakang” London yang tersembunyi yang dapat melihat naga tersebut. Meski begitu, hanya sedikit yang terpilih menjadi cukup memenuhi syarat sebagai penyihir untuk membuat kontak langsung dengan mereka.

Protagonis dari cerita ini adalah duet penyihir Noel Niihashi dan Ninny Spangcole. Mereka adalah agen perlindungan untuk Wing Bind (WB), sebuah organisasi konservasi dan pengelolaan naga. Misi mereka adalah untuk melindungi dan mengelola naga di London atas nama rakyat.

Studio Colorido dan Team Yamahitsuji memproduksi anime ini secara “mid-length”. Tatsuro Kawano (Gatchaman Crowds) menyutradarai anime ini dengan ditemani asistennya, Yuji Shimizu.

Chika Suzumura (Yozakura Quartet – Hana no Uta) menulis naskah serinya, sedangkan Natsuki Yamada (Time Bokan 24) menangani desain karakter bersama dengan Keisuke Okura yang mendesain naganya. Sementara itu, Keiji Inai (Danmachi) menjadi komposer musik dalam anime ini.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings