Chadwick Boseman, Aktor dari Black Panther Meninggal Dunia

Pop Kultur Agt 29, 2020

Aktor dari Black Panther Chadwick Boseman dilaporkan telah meninggal dunia .Untuk kesekian kalinya kita harus merasakan kehilangan sebuah sosok besar, terkenal, dan yang pasti akan selalu kita kenang di hati. Terutama untuk fans dari franchise Marvel Cinematic Universe yang berperan sebagai T’challa, Raja Wakanda.

Aktor Black Panther Meninggal Dunia

Pada Sabtu pagi (29/8) sebuah postingan dari akun resmi Facebook serta akun resmi Twitter dari sang aktor mengirimkan sebuah postingan foto hitam putih dari dirinya beserta sebuah kutipan yang menyatakan bahwa sang aktor telah meninggal dunia.

Menderita Penyakit Kanker Usus

Seperti yang telah tertulis di postingan itu, pemeran sang raja Wakanda T’challa ini menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun di kediamannya di Los Angeles. Penyebab dari kematiannya adalah penyakit kanker usus yang telah beliau derita sejak 4 tahun yang lalu.

Boseman sempat dibawa ke rumah sakit pada Juni lalu, namun beliau tidak mengkonfirmasi seputar penyebab dia masuk rumah sakit atau bahkan mengenai penyakitnya.

Beberapa netizen juga sempat mengkhawatirkan kondisi Boseman ketika dia nampak semakin kurus secara drastis di hadapan publik. Namun beliau menjelaskan bahwa itu hanya untuk tuntutan peran.

Peran-peran Paling Dikenal oleh Chadwick Boseman

Kita telah mengenal sosok Chadwick Boseman melalui perannya sebagai King T’challa yang muncul pertama kali dalam film dari franchise MCU yaitu Captain America : Civil Wars pada tahun 2016. Lalu muncul sebagai karakter utama di film Black Panther dan Avengers : Infinity War pada 2018, dan terakhir di film crossover MCU terbesar yaitu Avengers Endgame pada 2019.

Namun tidak sebatas sebagai pemimpin Wakanda saja, beliau juga pernah memerankan seorang tokoh ikonik yaitu atlit baseball bernama Jackie Robinson di film biografi berjudul “42” pada tahun 2013.

Kami dari seluruh kru Medforsquad mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Chadwick Boseman ini. Semoga beliau dapat beristirahat dengan tenang dan ditempatkan di SisiNya. Amin.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.