Channel YouTube Ultraman Official Umumkan Mini Seri Baru

Pop Kultur Agt 22, 2020

Tanggal 20 Agustus kemarin merupakan hari yang istimewa untuk channel YouTube resmi serial Ultraman ciptaan Tsuburaya Productions. Channel YouTube tersebut mendapatkan penghargaan berupa Golden Play Button dari pihak YouTube sendiri setelah mendapat satu juta subscribers. Hal ini dikarenakan Tsuburaya yang semakin gencar dalam mengekspansi seri superhero mereka secara global, dengan menghadirkan beragam episode dari serial lama dan juga penayangan seri terbaru Ultraman Z setiap akhir pekan.

Sebagai wujud terima kasih kepada para fans, para Ultraman tak hanya memberi ucapan terima kasih dalam berbagai bahasa, tapi juga mengumumkan mini seri terbaru yang merupakan sekuel dari Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes yang tayang di channel Ultraman Official pada tahun 2019 lalu.

Seri terbaru ini berjudul Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy dan akan ditayangkan di channel Ultraman Official secara resmi pada musim dingin tahun ini. Koichi Sakamoto yang sebelumnya menyutradarai Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes kembali duduk di kursi sutradara untuk mini seri yang satu ini.

Dalam video interview khusus dengan sang sutradara, sekuel ini tak hanya menjanjikan adegan laga yang lebih bombastis tapi juga cerita yang sedikit lebih kompleks dari seri sebelumnya. Itulah kenapa seri ini diberi embel-embel “conspiracy.” Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy berjumlah 10 episode yang masing-masing berdurasi 9 menit dan akan dibagi menjadi tiga bagian, dan masing-masing bagian ini akan berfokus pada Ultraman yang berbeda.

Para Ultraman yang hadir kali ini adalah mereka yang jarang muncul di seri-seri baru seperti Ultraman Eighty, Neos, Ultraseven 21, Great, Powered, Mebius, Hikari, dan Max. Tak hanya itu, Ultraman ciptaan Malaysia Ultraman Ribut akan menjadi salah satu karakter utama selain Ultraman Zero dan Ultraman Belial, kini tampil dalam wujud sebelum dia termakan oleh kegelapan. Kabar ini pastinya menjadi kabar baik bagi para fans yang menyukai Ultraman Ribut semenjak debutnya di serial animasi Upin & Ipin.

Diceritakan ada sebuah fenomena aneh yang membuat monster dan alien yang seharusnya sudah tiada hidup kembali. Para Prajurit Ultra yang dipimpin oleh Ultraman Ribut mulai bekerjasama untuk menemukan sumber dari fenomena ini. Namun dibalik layar, ada sebuah konspirasi yang melibatkan raksasa emas misterius bernama Absolute Tartarus dan Ultraman Belial yang berasal dari masa sebelum dia menjadi jahat.

The Absolute Conspiracy bersetting setelah film Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax dan sebelum episode satu dari seri Ultraman Z yang sedang tayang saat ini.

Sumber: Channel YouTube Ultraman Official

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.