Chef Arnold dan Clarissa Punipun akan Berkolaborasi dalam Konten YouTube Terbarunya

Pop Kultur 8 Agt 2020

Salah satu juri Master Chef Indonesia, Chef Arnold Poernomo dikabarkan akan berkolaborasi dengan cosplayer Clarissa Punipun dalam konten YouTube terbarunya. Hal ini dikonfirmasi melalui akun Facebook resmi Clarissa Punipun yang diunggah pada hari Jumat (7/8).

Dalam postingannya, Punipun menuliskan bahwa ia akan berkolaborasi dengan salah satu juri Master Chef Indonesia tersebut sambil mengenakan pakaian cosplay Erina Nakiri dari serial Shokugeki no Souma.

Belum diketahui secara pasti konten video apa yang akan diunggah oleh Clarissa Punipun maupun Chef Arnold Poernomo tersebut. Hingga berita ini ditulis, tercatat postingan tersebut telah mendapatkan 953 react, 69 komentar, serta telah dibagikan sebanyak 298 kali.

Sekilas Tentang Chef Arnold dan Anime

Chef Arnold Poernomo sendiri memang sudah dikenal sebagai salah satu juri dari acara Master Chef Indonesia. Namun namanya mulai melejit di kalangan para penggemar anime setelah postingan Twitternya yang tertarik untuk mencoba beberapa menu masakan dari serial anime Shokugeki no Souma.

Adapun menu masakan yang telah diunggah oleh Chef Arnold melalui akun YouTube resminya adalah Chaliapin Steak Don (yang telah diunggah dalam 2 versi bahasa, yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang) serta Tuna Hamburg sebagai pengganti Mackerel Hamburg.

Selain memasak menu hidangan dari anime Shokugeki no Souma, Chef Arnold juga mengunggah videonya dalam memasak Ichiraku Ramen khas anime Naruto.

Kira-kira konten video apa yang akan dihadirkan selanjutnya oleh Chef Arnold bersama Clarissa Punipun? Patut untuk ditunggu.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings