Cloud Chamber Beri Tanda Kehadiran Seri Terbaru BioShock

Gaming Agt 14, 2020

Jika bicara tentang sebuah game yang menyajikan sebuah atmosfer yang menegangkan, memang tak jauh dengan game yang mengusung genre horor.

Yep! BioShock bisa dibilang merupakan salah satu frachise game yang telah berhasil memukau para gamer diseluruh dunia.

Kualitas cerita dan pesona dunia yang dihadirkan oleh BioShock sendiri menjadi alasan utama mengapa franchise ini sangat diminati oleh para gamer.

Hadirkan Nuansa Berbeda

Jika kembali melihat dua seri sebelum BioShock Infinite, yang bersetting tempat di bawah laut memang menawarkan nuansa yang berbeda. Dengan tema yang gelap serta kelam ternyata berhasil memberikan sebuah pengalaman yang luar biasa kepada para pemainnya.

Hal tersebut juga berhasil ketika seri ketiga yang berjudul BioShock Infinite rilis, namun berbeda dengan seri sebelumnya. BiShock Infinite sendiri menawarkan dunia serta tema yang lebih cerah dan tak terlalu kelam. Dimana pada seri ketiganya bersetting tempat disebuah kota di atas langit yang bernama Columbia.

Sayangnya setelah seri ketiga tersebut, 2K Games sepertinya tak lagi melirik untuk menggarap seri terbarunya. Namun beberapa waktu lalu, ada tanda dimana 2K Games memberikan sebuah petunjuk bahwasanya seri terbaru BioShock tengah dikerjakan oleh developer baru bernama Cloud Chamber.

Meskipun begitu, tidak ada informasi lebih detail lagi dalam waktu cukup lama setelah itu. Tapi akhirnya, secara mengejutkan kabar mengenai seri terbaru BioShock kembali muncul.

Dimana ada seorang pengguna Twitter yang bernama MauroNL3r menemukan informasi mengenai lowongan pekerjaan yang dibuka oleh developer Cloud Chamber.

Dinyatakan bahwa selain akan digarap menggunakan Unreal Engine 4, sepertinya proyek baru tersebut akan ditujukan untuk platform konsol next-gen.

Cloud Chamber juga akan menghadirkan dunia baru yang berbeda dari seri pendahulunya. Mereka sepertinya sangat serius untuk memberikan sebuah kualitas cerita dan sistem gameplay yang dapat memukau para gamer.

Petunjuk Seri Keempat BioShock

Ketika MedForians mengunjungi website Cloud Chamber Studio, kalian akan menemukan petunjuk seri berikutnya dari trilogy BioShock bergambar “Next”.

Hal ini memberikan sebuah harapan baru yang sepertinya sangat menjanjikan. Namun, pihak 2K Games maupun Cloud Chamber masih belum memberikan keterangan apapun mengenai progress pengembangan proyek tersebut, yang akan menjadi seri terbaru BioShock.

Akankah seri terbaru BioShock tersebut bisa berhasil seperti seri pendahulunya? Yuk, nantikan saja informasi selanjutnya!

Jangan lupa pantau terus Media Formasi agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.