Detective Conan segera Tayang di NET. September Ini!

Media 31 Agt 2020

Penantian netizen dengan anime Detective Conan yang dikabarkan akan ditayangkan di NET, akhirnya menemui jawaban kapan ia akan tayang.

NET. melalui akun resminya di Twitter telah mengonfirmasi hal tersebut. Mereka memastikan seri animasi tersebut segera tayang mulai 5 September pukul 7.30 pagi WIB. 

Seri Detective Conan sangat dinantikan oleh para Good People, sebutan penonton setia NET. Sejak diumumkan pada 12 Juni lalu, banyak yang mendesak agar seri ini segera mengudara di stasiun ini. Para Good People sampai harus menunggu berbulan-bulan, bahkan sampai ada yang menghitung berapa bulan untuk sampai ke pengumuman yang menggembirakan ini.

Anime Detective Conan merupakan adaptasi dari komik berjudul sama karya Gosho Aoyama. Seri anime ini bisa dikatakan berumur panjang, mulai diserialisasi oleh YTV Yomiuri bekerjasama dengan TMS Entertainment, dan mulai mengudara sejak tahun 1996. Yang terbaru, film anime dari seri ini, ‘The Scarlet Bullet’, dijadwalkan akan dirilis pada 17 April 2020. Hingga kemudian, penayangannya ditunda akibat pandemi COVID-19, sehingga diundur menjadi bulan April 2021 mendatang. Manganya sendiri pernah terbit di Indonesia oleh Elex Media Komputindo. Seri ini menawarkan kisah misteri menarik yang dipecahkan oleh Conan Edogawa, seorang bocah detektif yang aslinya adalah Shinichi Kudo, detektif yang diracun hingga tubuhnya mengecil.

Bagaimana? Apa MedForians ingin menonton petualangan seru dalam memecahkan kasus rumit? Yuk corat-coret di kolom komentar dan tunggu tanggal mainnya!

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.