Developer Indie Asal China Hadirkan Game dengan Grafis Yang Memukau, Black Myth: Wukong!

Gaming Agt 20, 2020

Jika berbicara game dengan mekanik pertarungan yang terasa menantang. Pastinya yang ada dipikiran saya adalah franchise dari Dark Souls ataupun game yang memiliki elemen Souls-like.

Namun saya dikejutkan oleh developer indie dari china yang namanya juga sangat asing bagi kebanyakan gamer. Developer tersebut bernama Game Science Studio. Yang tak lama ini telah merilis sebuah potongan gameplay berdurasi 13 menit dari game yang berjudul Black Myth: Wukong.

Kalian bisa menonton potongan gameplay tersebut dibawah ini :

Pamerkan Visual dan Mekanik yang Menakjubkan

Dimana pada potongan gameplay tersebut kita diperlihatkan sebuah visual dan mekanik yang luar biasa. Yang memang unsur tersebut menyerupai game AAA pada umumnya.

Game yang diberi judul Black Myth: Wukong ini sepertinya akan menjadi sebuah game single player. Dengan menyajikan sebuah cerita dari mitologi china yang sangat familiar bagi kebanyakan orang yaitu legenda kera sakit.

Pada gameplay tersebut terlihat berbagai kemampuan dari sang karakter utama. Seperti berubah menjadi lebah sampai meningkatkan perubahan fisik ke mode tertentu untuk meningkatkan kekuatannya.

Kita juga diperlihatkan berbagai macam gaya bertarung yang sangat luar biasa dari sang karakter. Tak hanya itu, seperti game dengan elemen Souls-like pada umumnya.

Black Myth: Wukong memperlihatkan beberapa boss fight yang berukuran sangat luar biasa besar. Sepertinya akan menjadi sebuah game dengan pertarungan epik antar siluman dan dewa dewi dari mitologi china.

Sebagai tambahan Game Science Studio juga merilis beberapa screenshot resmi ke kalayak umum. Berikut screenshot resmi yang sudah saya dapatkan untuk bisa kalian lihat dibawah ini :

Untuk Konsol Generasi Terbaru

Masih belum ada kejelasan terkait tanggal rilis dan informasi lebih lanjut mengenai game ini dari sang developer. Yang jelas kabarnya Black Myth: Wukong akan direncanakan untuk rilis di konsol generasi terbaru. Seperti Playstation 5 dan Xbox Series X.

Bagaimana dengan kalian, apakah kalian sangat excited dengan kehadiran sebuah game yang menyajikan visual dan mekanik yang sangat luar biasa ini? Tuliskan pendapat kalian dikolom komentar!

Jangan lupa pantau terus Media Formasi agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.