Evangelion Tawarkan Berbagai Produk Terbarunya, Mulai dari Solder Hingga Ransum NERV

Pop Kultur Agt 03, 2020

Dengan semakin besarnya titel mecha psychological ini, kini Evangelion mampu membuat produk menarik yang tidak hanya berfungsi sebagai merchandise namun juga fungsional.

Yang pertama adalah solder. Dilansir dari Crunchyroll, A.T. Field Evangelion Work berkolaborasi dengan Hakko telah bersama-sama menghasilkan solder A.T. FIELD. Dan bukan solder biasa, melainkan solder dengan knob untuk mengatur suhu solder saat digunakan.

Solder ini mempunyai tiga varian yang mempresentasikan masing-masing Unit Eva 1, 2, dan 0. Terdapat fitur knob yang berfungsi untuk mengatur suhu solder mulai dari 200 hingga 500 derajat Celsius. Dan juga disematkan lampu LED sebagai indikator solder yang menunjukkan apakah suhu solder meningkat atau menurun.

Solder ini sendiri dibanderol sebesar 8000 Yen atau sekitar 1,1 juta Rupiah dan mulai tersedia di toko hardware di Jepang pada 7 Agustus mendatang.

Lalu yang kedua ada ransum, atau lebih tepatnya yaitu ransum NERV. Dilansir dari Anime News Network, ransum ini akan segera tersedia di AmiAmi pada bulan ini.

Tiap kemasan berisikan nasi sebanyak 200 gram dan mempunyai 5 varian yang berbeda untuk lauknya, di antaranya adalah:

  • beef curry
  • beef stew
  • gyūdon
  • chūkadon
  • Japanese hamburg steak

Ransum ini dapat bertahan lama selama tiga tahun enam bulan. Dan untuk harganya sendiri dibanderol sebesar 7000 Yen atau kurang lebih 900.000 rupiah dan hanya tersedia untuk Amiami Jepang.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.