Film Anime Free! Luncurkan Teaser dan Visual Baru, Dikonfirmasi Rilis Tahun Depan

Pop Kultur Agt 16, 2020

Setelah tertunda karena tragedi serangan pembakaran di Kyoto Animation, Film Free! terbaru dikonfirmasi bakal diputar pada tahun depan.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah acara pada tanggal Sabtu (15/8) kemarin.

Sebuah video teaser dan visual baru untuk film yang akan datang telah dirilis, dengan bocoran tentang karakter siapa saja yang ada di film berikutnya dalam sebuah event olahraga terbesar. Video tersebut memberikan tagline sebagai berikut: “Haruka Nanase: tantangannya di dunia telah dimulai ….”

Meskipun belum ada tanggal pasti yang diumumkan, film ini akan dirilis pada 2021. Tanggal sebelumnya ditetapkan sekitar Olimpiade Tokyo, yang juga ikut ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19) hingga Juli 2021.

Sebelumnya, pihak staf film telah mengumumkan pada bulan November bahwa tanggal pembukaan musim panas 2020 yang direncanakan telah ditunda karena “berbagai keadaan.” Pengumuman tersebut meyakinkan penggemar bahwa sutradara dan staf lainnya bekerja keras untuk membuat film yang akan “memenuhi harapan” para penggemar.

Film lain dari franchise ini adalah Free! ~ Road to the World ~ Yume (Dream), yang dibuka pada 5 Juli 2019, dan merupakan “rekonstruksi” dari serial anime Free! Dive to the Future, sekaligus menjadi “jembatan” menuju film baru.

Free! Dive to the Future sebelumnya ditayangkan perdana pada Juli 2018 silam.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.