Film Anime Gintama The Final Luncurkan Teaser Baru, Ungkap Tanggal Rilis

Pop Kultur 12 Agt 2020

Situs resmi untuk anime Gintama pada hari ini, Rabu (12/2) mengumumkan bahwa judul dari film fitur baru yang akan datang adalah Gintama THE FINAL dan tanggal rilisnya pada 8 Januari 2021.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, film ini akan menjadi film ketiga dari franchise tersebut, setelah Gintama: The Movie (2010) dan Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya (2013).

Selain itu, telah dipastikan bahwa desain karakter untuk Gintama THE FINAL akan diperbarui secara total. Penulis asli manga Gintama, Hideaki Sorachi akan bekerja sama sepenuhnya dengan film tersebut, dan visual pertama yang digambar olehnya akan diresmikan pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Situs tersebut telah memposting video teaser baru berdurasi 50 detik yang dinarasikan oleh ketiga anggota Yorozuya.

Teaser dibuka dengan Gintoki mengeluh bahwa dia tidak dapat melakukan pekerjaannya karena harus tinggal di rumah selama pandemi penyakit virus Corona (COVID-19), tetapi Kagura berkomentar bahwa dia biasanya tidak melakukan pekerjaannya.

Gintoki mengatakan bahwa harus tinggal di rumah mungkin merupakan hal yang baik, karena harus memerankan adegan perkelahian di manga terlalu berlebihan.

Ketika Gintoki berkomentar bahwa mereka harus memakai masker saat melakukan pekerjaan, teaser tersebut menunjukkan versi visual film dengan Gintoki dan Kagura dengan masker, tetapi Shinpachi tetap tanpa masker karena mereka hanya memiliki dua.

Kagura berkomentar bahwa kacamata milik Shinpachi harusnya memiliki cukup perlindungan. Teaser tersebut menunjukkan bahwa film tersebut akan menjadi “final, kali ini nyata” untuk seri tersebut.

Manga ini juga menginspirasi sebuah anime khusus baru yang hanya tayang secara online dengan cerita yang akan terkait dengan filmnya. Episode ini akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang pada layanan dTV online pada “awal 2021.”

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.