Film Kakegurui Live Action Dapatkan Sekuel, Rilis 2021 Mendatang

Pop Kultur 30 Agt 2020

Situs web resmi untuk film live-action dari adaptasi manga karya Homura Kawamoto dan Toru Naomura, Kakegurui – Compulsive Gambler mengumumkan pada hari Sabtu (29/8) bahwa film tersebut akan mendapatkan sekuelnya yang memiliki judul sementara Eiga Kakegurui Part 2. Adapun rencananya film tersebut akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, proyek live action ini diluncurkan bersamaan dengan 10 episode musim pertama dari serial drama televisinya yang tayang di Jepang pada Januari sampai Maret 2018. Lalu dilanjutkan musim kedua dengan 5 episode pada April 2019. Tepat setelah musim keduanya ditayangkan, fitur pertama film dirilis sebagai sekuelnya. Film berdurasi 119 menit itu meraup untung sebesar 360 juta yen pada penayangan domestiknya.

Adapun film keduanya akan menceritakan kisah asli yang langsung diawasi oleh sang mangaka Kawamoto. Sutradara film pertama Tsutomu Hanabusa akan kembali menyutradarai sekuel film ini.

Sinopsis Film Live-Action Kakegurui

Akademi Swasta Hyakkaou. Sebuah institusi untuk orang-orang istimewa dengan kurikulum yang sangat aneh. Anda tahu, ketika Anda adalah putra dan putri dari orang terkaya dari yang kaya, bukan kehebatan atletik atau kecerdasan buku yang membuat Anda tetap terdepan. Ini membaca lawan Anda, seni kesepakatan. Apa cara yang lebih baik untuk mengasah keterampilan itu selain dengan kurikulum perjudian yang ketat?

Di Akademi Swasta Hyakkaou, para pemenang hidup seperti raja, dan yang kalah dimasukkan ke dalam pemerasan. Tapi saat Yumeko Jabami mendaftar, dia akan mengajari anak-anak ini seperti apa sebenarnya penggila bola!

Manga Kakegurui menginspirasi serial anime yang tayang pada Juli hingga September 2017 di Jepang, serta via Netflix pada Februari 2018. Musim kedua anime ini tayang pada Januari 2019 dan tayang di Netflix pada Juni 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings