Film Pertama Fate/Grand Order: Camelot Umumkan Tanggal Rilis Terbaru

Pop Kultur Agt 01, 2020

Situs web resmi untuk film anime dari Fate/Grand Order – Divine Realm of the Round Table: Camelot mengumumkan bahwa bagian pertama film berjudul -Wandering; Agateram- bakal diputar di Jepang mulai 5 Desember.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, film bagian pertama tersebut awalnya akan diputar pada 15 Agustus, namun ditunda karena pandemi Covid-19 mengganggu produksi.

Selain itu, Maaya Sakamoto, yang berperan sebagai Leonardo da Vinci, menyanyikan lagu tema “Dokuhaku” (Monologue) untuk bagian pertama. Dia dan Mamoru Miyano, seiyuu protagonis Bedivere, akan muncul di sampul majalah bulanan KADOKAWA edisi September 2020 mendatang, DA VINCI yang rilis 6 Agustus nanti.

Mamoru Miyano sendiri sebelumnya dikonfirmasi akan menyanyikan lagu tema untuk film kedua. Menariknya, Sakamoto juga menulis lirik untuk lagu Miyano.

Sebagai tambahan info, penjualan tiket advance terbatas ANIPLEX + bakal menghadirkan bonus figure karakter utama berbahan akrilik yang mulai dijual seharga 3.000 yen (sekitar USD 28,35) mulai hari ini, Sabtu (1/8).

Tiket edisi terbatas yang memiliki enam jenis berbeda itu akan tersedia hingga 31 Agustus. Set ini menampilkan ilustrasi karakter saat mengenakan kimono dan yukata tradisional Jepang untuk musim panas.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.