Game Batman Baru Berjudul "Gotham Knights" Resmi Diumumkan!

Gaming Agt 23, 2020

Terungkap sudah pada acara digital DC FanDome yang sudah digelar dini hari tadi, dimana pihak Warner Bros mengumumkan sederet film dan juga game dari DC.

Yang menjadi fokus utama pada artikel ini adalah game Batman terbaru yang digarap oleh WB Games Montreal, yaitu Gotham Knights. Namun game Batman kali ini akan berbeda dari franchise Batman Arkham.

Dimana sudah dijelaskan oleh seorang jurnalis bernama Stephen Totilo melalui akun twitternya. Bahwa Gotham Knights tidak masuk kedalam semesta Batman Arkham.

https://twitter.com/stephentotilo/status/1297274054450253824

Nantinya Gotham Knights mengambil latar cerita yang cukup mengejutkan yaitu ketika Bruce Wayne alias Batman, dikonfirmasi mati di game ini. Secara darurat Bat-Family yang terdiri dari Red Hood, Robin, Batgirl dan Nightwing berkumpul kembali untuk melindungi kota Gotham.

Serta konflik utama pada game ini akan menarik sebuah organisasi rahasia yang bernama Court of Owls.

Berbarengan dengan sebuah trailer sinematik, WB Games Montreal juga merilis potongan gameplay. Dalam footage tersebut game ini nantinya akan mengusung genre Open-World yang dikabarkan tak hanya bisa bermain Singleplayernya saja. Tapi juga akan menghadirkan fitur Co-op Multiplayer yang bisa dimainkan satu sampai empat pemain.

Akan Mengusung Sistem RPG

Gameplay tersebut juga memperlihatkan suasana kota Gotham yang kini terlihat hidup dan tak terkesan kosong. Gotham Knights juga secara resmi akan mengusung sistem ala RPG. Seperti tingkatan level pada setiap karakter, musuh sampai keterangan angka pada serangan.

Tak hanya itu setiap karakter pada game ini nantinya akan menghadirkan gaya bertarung yang berbeda-beda. Seperti Nightwing yang memiliki serangan dengan kombinasi akrobatnya, sampai karakter Red Hood yang akan memiliki serangan lebih brutal dibandingkan karakter lain.

Berbagai perlengkapan senjata yang berlimpah juga dipastikan akan hadir pada game, namun sang developer belum menjelaskan lebih detail mengenai sistem equipment dan loot ini.

Yang jelas Gotham Knights direncanakan rilis pada tahun 2021 mendatang. Rencananya game ini akan hadir untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Jangan lupa pantau terus Media Formasi agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.