Game Higurashi no Naku Koro ni Mei Rilis PV Terbaru, Ungkap Karakter Tambahan

Gaming Agt 16, 2020

Publisher D-techno dan developer Smileaxe melalui web resmi untuk game smartphone Higurashi no Nako Koro ni Mei telah merilis sebuah video promosi terbaru pada hari Jumat (14/8) kemarin.

Adapun dalam video tersebut juga diungkapkan lagu tema berjudul “Frustration” yang dibawakan oleh Ayane.

Dilansir dari Gematsu, Crunchyroll, dan Anime News Network, trailer tersebut juga mengungkapkan beberapa karakter tambahan yang akan muncul dalam game tersebut yang diantaranya adalah sebagai berikut.

Mayu Sagara sebagai Kazuho Kimiyoshiki

Miyuki Sawashiro sebagai Miyuki Akasaka

Rie Takahashi sebagai Nao Otoritani

Game smartphone ini direncanakan rilis untuk perangkat iOS dan Android pada musim panas ini. Game tersebut akan menampilkan cerita yang benar-benar baru, namun Ryukishi07 tetap dikreditkan dalam kerja sama sebagai karya aslinya.

Smileaxe menjadi pengembang game ini dan D-Techno dikreditkan dalam perencanaan. Kiichi Kanou (ToHeart – Remember My Memories) menulis naskah cerita game, sementara Motoi Sakuraba (Tales of Zestiria X) menjadi komposer dalam game ini.

Sebuah game free-to-play role-playing juga disertakan dalam penjualan game ini. Adapun pelaksanaan pra-pendaftaran telah diluncurkan pada 31 Juli yang lalu dan semua pemain akan menerima bonus dalam game berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-pendaftaran.

07th Expansion merilis chapter pertama untuk visual novel Higurashi no Naku Koro ni pada 2002 via Comiket. Ryukishi07 bekerja sama dengannya dalam merilis versi PC dari game Higurashi no Naku Koro ni Hou pada 2014.

Franchise ini juga mendapatkan adaptasi anime, dua film live-action, serta adaptasi manga. Game ini juga telah menginspirasi sebuah drama panggung yang berlangsung Juli lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.