Game Horror Psikologis, "Martha Is Dead" Rilis Trailer Terbarunya!

Gaming Agt 23, 2020

Kabar terbaru datang dari salah satu developer indie bernama LKA yang telah menggarap game terbaru mereka berjudul “Martha Is Dead“. Sebelumnya mereka juga pernah menggarap game horror psikologis yang serupa berjudul “The Town of Light” dan meraih kesuksesan pada tahun 2016 lalu.

Perubahan Jadwal Rilis

Awalnya game baru mereka direncanakan rilis pada akhir tahun 2020, namun tak lama ini sang publisher yaitu, Wired Productions. Mengumumkan bahwa “Martha Is Dead” diundur ke tahun 2021 mendatang.

Jika sebelumnya mereka hanya merilis sebuah teaser yang tak terlalu memperlihatkan detail dari game tersebut. Nah tak lama ini mereka merilis sebuah trailer baru dan potongan gameplay yang memperlihatkan banyak hal.

Perlihatkan Dunia yang Sangat Mencekam

Pada trailer yang diberi judul “Lake” ini, memperlihatkan Jenazah dari seseorang yang diduga adalah Martha. Sepanjang trailer terus diperlihatkan bagaimana atmosfer pada game ini yang tentunya sangat mencekam, terutama pada saat bagian akhir dimana kulit wajah dari Jenazah tersebut dilepas.

Martha Is Dead akan berlatar di Tuscany pada saat perang dunia kedua, dimana nantinya mungkin pemain akan menggunakan saudari kembar Martha. Untuk mencari tau apa yang sebenarnya sedang terjadi pada dirinya dan saudarinya.

Pada cuplikan gameplay yang berdurasi 14 Menit tersebut, memperlihatkan momen pertemuan Martha dan bagian eksplorasi pada game tersebut. Sang developer juga menjanjikan nantinya game ini akan menjadi sebuah game Thriller Psikologis yang sangat kuat serta menggabungkan sebuah sejarah dan mitos yang ada.

Semua itu akan membuat para pemainnya masuk kedalam game dan merasakan semua apa yang dihadirkan pada game tersebut.

Seperti karya LKA sebelumnya, nantinya Martha Is Dead akan mengusung kamera Third Person. Dikabarkan juga kisah yang ditawarkan berdasarkan pada sejarah dan lokasi di dunia nyata. Serta dibalut dengan cerita rakyat setempat dan trauma yang memang sangat mendalam, sesuai dengan kenyataan.

Namun LKA belum memberikan banyak informasi lebih lanjut terkait game tersebut, yang jelas mereka kabarnya akan memberikan detail lebih lanjut pada akhir tahun 2020 nanti.

Martha Is Dead direncanakan rilis pada tahun 2021 pada platform Xbox Series X dan PC. Bagaimana dengan kalian, apakah kalian ingin mencoba game ini? Tuliskan pendapat kalian dikolom komentar!

Jangan lupa pantau terus Media Formasi agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.