Game Konosuba: Love for This Tempting Attire Rilis Video Pembuka

Gaming Agt 01, 2020

Publisher Mages yang menangani game Konosuba : God’s Blessing on This Wonderful World! Love for This Tempting Attire telah merilis sebuah video pembuka untuk game tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan Gematsu, lagu pembuka tersebut dibawakan oleh penyanyi yang sama dengan pengisi lagu pembuka dalam animenya, Machico. Dirinya membawakan lagu dengan tajuk “It’s So Fine”.

Dalam lagu pembuka itu juga menampilkan beberapa karakter seperti Aqua, Megumin, Darkness, Wiz, dan karakter lainnya dalam outfit yang berbeda.

Sinopsis Konosuba: Love for This Tempting Attire

Game ini akan berpusat di sekitar pencarian dan mengumpulkan bahan untuk membuat pakaian yang memenuhi keinginan dari tiga heroine utama.

Satou Kazuma, karakter utama dalam game ini dikisahkan menemukan sebuah Batu Tulis Hitam, sebuah item ajaib yang memiliki kemampuan untuk membuat pakaian.

Namun karena hal ini, mereka dituduh mencuri oleh Sena dan terancam akan diusir.

Dan lebih buruk lagi, Kazuma mengetahui bahwa batu tulis tersebut telah dikutuk untuk mengabulkan keinginan siapa pun yang berlawanan.

Darkness yang masokis berubah menjadi ratu sadis yang kejam, Megumin menjadi pendiri konfederasi Lolita, dan Aqua yang useless kembali menjadi dewi yang sebenarnya.

Hal ini menyebabkan Kazuma harus menemukan cara untuk membuat pakaian yang memuaskan keinginan mereka dan membuat mereka kembali normal.

Game ini akan rilis untuk platform PlayStation 4 dan Switch pada 24 September mendatang di Jepang. Edisi standar dibanderol 7800 Yen, sedangkan versi limited edition dihargai 10.800 Yen.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.