Genshin Impact Siap Rilis di PS4 September Ini, Gratis Lho!

Gaming 29 Agt 2020

Kabar baik dari miHoYo, pengembang hiburan interaktif global dan penerbit game mengumumkan di Gamescom 2020, bahwa game Action RPG Open World terbaru mereka “Genshin Impact” akan resmi dirilis di PlayStation®4, PC, Android, dan iOS pada tanggal 28 September.

Pemain PS4 dapat segera menjelajahi dunia fantasi Teyvat yang luas, dan berpetualang bersama teman-teman di berbagai platform.

Genshin Impact PS4, Konsepnya Seperti Apa Ya?

Dalam video perbincangan yang baru-baru ini dirilis, pengembang game miHoYo berbicara tentang visi mereka membuat game Open World yang luas, mereka ingin menciptakan dunia fantasi yang indah dan merinci, agar dapat memberikan kesan yang mendalam.

Mereka juga menceritakan tentang rencana mereka untuk terus memperkaya pengalaman bermain. Melalui game Genshin Impact, miHoYo membawa pemain menyaksikan pemandangan menakjubkan dari daratan Teyvat, yang dipimpin oleh tujuh dewa yang mengendalikan tujuh elemen berbeda.

Di dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang “Traveler” misterius yang memulai petualangannya untuk mencari saudaranya yang hilang selama bertahun-tahun, hingga akhirnya mengungkap semua misteri.

Dalam perjalanannya, pemain akan melintasi tujuh negara, bertemu berbagai teman dengan karakteristik dan kemampuan dan elemen yang berbeda-beda, dan bersama-sama bertualang mengungkap misteri di setiap sudut daratan Teyvat.

Ekspansi ke Konsol, Perlu Adaptasi Lebih

Sebagai game konsol pertama yang dikembangkan oleh miHoYo, mereka menceritakan tantangan apa saja yang dihadapi oleh tim selama proses pengembangan game, dan bagaimana mereka akan terus memperbarui game untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik untuk pemain PlayStation®4.

Mereka berkomitmen untuk terus mendengar masukan dari pemain, dan terus mengembangkan Genshin Impact di platform PS4, juga meningkatkan optimalisasi, meningkatkan performa game di PS4, agar pemain dapat menikmati pengalaman bermain yang mulus, baik secara “single player” maupun “online”.

Genshin Impact PS4 Rilis September 28 Gratis RPG Open World In-game Screenshot

Direktur teknis Genshin Impact, Yi Zhen Zhong mengatakan “Banyak fitur baru yang sedang dikembangkan, dan kami juga akan meningkatkan efek visual dan proses rendering signifikan di pembaruan yang akan datang.”

Dapatkan Pre-ordernya dengan Konten Eksklusif!

Informasi item eksklusif dan pre-order Genshin Impact di PlayStation®4 juga diumumkan di waktu yang sama. Semua pemain Genshin Impact di PS4 akan mendapatkan item eksklusif, yaitu sebilah pedang Sword of Descension dan wind glider Wings of Descension.

Pre-order melalui PlayStation™Store telah dibuka hari ini, dan semua pemain yang melakukan pre-order Adventurer’s Starter Bundle akan mendapatkan hadiah  pre-order setelah game dirilis.

Untuk informasi pre-order lebih lanjut, silakan kunjungi https://genshin.mihoyo.com/ps4-pre-order/

Genshin Impact akan dirilis di PS4 pada tanggal 28 September, di mana semua pemain dapat memainkannya secara gratis. Genshin Impact versi PS4 dan PC memiliki rating Teen, sedangkan untuk versi di App Store memiliki rating 9+, dan versi di Google Play memiliki rating 12+.

Rating ini diberikan oleh ESRB sesuai dengan konten yang ada di dalam game. Pelajari lebih lanjut informasi mengenai game ini di situs: genshin.mihoyo.com, atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast